105 PPK Pilkada Kabupaten Jombang 2024 Resmi Dilantik oleh Ketua KPU 

Kabaroposisi.net | Jombang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jombang gelar Pelantikan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati pada kabupaten Jombang pada tahun 2024. Kegiatan dipimpin Ketua KPU Abdul Wadud Burhan Abadi.

Tampak hadir Pj bupati Jombang yang diwakili Kepala Bakesbangpol Jombang Anwar, Wakapolres Jombang Kompol Hari Kurniawan, Perwakilan Kodim 0814 Jombang, Perwakilan Kejaksaan Negeri Jombang, Perwakilan Satradar 222 Jombang, Ketua Bawaslu Jombang Dafid Budianto, Sekwan DPRD Jombang Bambang Sriadi, Camat se-Kabupaten Jombang serta 105 PPK yang akan dilantik. Bertempat di halaman kantor KPU kabupaten Jombang. Kamis, (16/05/2024) malam.

Bacaan Lainnya

Pj bupati Jombang melalui Kepala Bakesbangpol Anwar ketika sambutan menyampaikan semoga pelantikan malam ini membawa kita menuju pemilu tahun 2024 menjadi pemilu yang berkualitas dan berintegritas.

“ Saya ucapkan selamat kepada PPK yang telah dilantik dan diambil sumpah, Pemilukada tanggal 27 November 2024 jauh berbeda dengan pemilu presiden wakil presiden dan legislatif maupun dpd kemarin. Pengalaman kemarin bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya, sehingga tidak terjadi kekurangan atau kesalahan di pelaksanaan pemilu di Kabupaten Jombang,” ujarnya.

Pemerintah kabupaten Jombang siap memfasilitasi semua kegiatan Pemilukada tahun 2024,imbuhnya.

” Dengan semangat kebersamaan ia berharap pelaksanaan tugas bisa secermat mungkin, seteliti mungkin jangan sampai terjadi kesalahan-kesalahan di pemilu, “ucapnya.

Ditempat sama, Ketua KPU Kabupaten Jombang Abdul Wadud Burhan Abadi juga menyampaikan, KPU Kabupaten Jombang beserta anggota dan juga tim telah melaksanakan seleksi perekrutan PPK secara serius. KPU yakin bahwa semua adalah pilihan terbaik kami.

” Setelah pelantikan PPK seakan akan masuk ke dalam perahu yang akan berlayar menuju ke pulau cita-cita, yaitu suksesnya pilkada tahun 2024 di Kabupaten Jombang, ” ungkapnya.

Suksesnya Pemilu atau pilkada serentak tahun 2024, semoga menghasilkan pemimpin yang bisa mensejahterakan semua lapisan masyarakat, imbuhnya.

Pelayanan terbaik akan diberikan KPU kepada masyarakat terkait memahami konteks, Reliability, Empati dan Responsif.

” Kita tidak hanya melaksanakan tugas melayani, tetapi juga harus melaksanakan tugas dengan penuh integritas,” ujarnya.

Ia berharap PPK betul betul menjaga solidaritas antar anggota, pupuk rasa saling percaya antara satu dengan yang lain. “Bangun komunikasi yang baik, saling menghargai, mengerti tanggung jawab masing-masing, lakukan evaluasi berkala, Kemudian yang terakhir samakan visi dan misi untuk mensukseskan pemilu pilkada serentak tahun 2024,” pungkasnya.(tyas)

Pos terkait