Ngopi Bareng, Sinergi Pemkab Jombang Bersama Bank Jatim untuk Membangun Jombang

Kabaroposisi.net | Jombang – Bank Jatim Cabang Jombang Ngopi bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Jombang.

Tampak hadir Pj Bupati Jombang Sugiat, segenap kepala OPD, Pimpinan Bank Jatim Cabang Jombang Hanif Julhamsyah dan jajarannya. Bertempat di Kantor Bank Jatim Cabang Jombang Jalan KH. Wahid Hasyim Nomor 36 Jombang Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Jumat (31/5/2024)

Bacaan Lainnya

Pj Bupati Jombang Sugiat ketika diwawancarai menyampaikan, ngopi bersama dan ngobrol – ngobrol santai membicarakan kerjasama ke depan antara Pemerintah Kabupaten Jombang dengan Bank Jatim.

“Bank Jatim berperan mendukung program Pemerintah Kabupaten Jombang apapun nantinya. Jadi kita harus terus bersinergi banyak hal terkait kegiatan – kegiatan di Pemerintahan Kabupaten Jombang yang nantinya terus bekerja sama dengan Bank Jatim,” tuturnya.

Ia menyebut, Pemerintah Kabupaten Jombang sebagai salah satu pemegang saham Bank Jatim. Untuk bersinergi bersama – sama membesarkan bank Jatim. Sebab, Pemerintah Kabupaten Jombang menjadi salah satu pemegang sahamnya.

Pj Bupati Sugiat mengapresiasi kegiatan ngopi di Bank Jatim. “Terimakasih kepada Pemimpin Cabang Bank Jatim Jombang Hanif Julhamsyah yang telah mengadakan kegiatan ngopi bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Jombang,” ucapnya.

“Mudah – mudahan ini menjadi awal yang baik. Kita harus terus bersinergi karena membangun Jombang tidak bisa dilakukan sendiri harus bersinergi dan berkolaborasi, termasuk dengan Bank Jatim,” harap Sugiat.

Di tempat sama, Pemimpin Cabang Bank Jatim Jombang Hanif Julhamsyah menyampaikan, kegiatan ngopi bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Pemerintah Daerah Kabupaten Jombang sebenarnya bersifat rutin tapi non formal.

“Kami ngobrol terkait dengan perkembangan Kabupaten Jombang yang bisa disinergikan. Tapi kita kemas secara santai. Salah satunya, dengan mengunggulkan Kopi Wonosalam yang menjadi ciri khas di Kabupaten Jombang,” terangnya.

Hanif menambahkan, dalam kegiatan ngopi mereka sharing terkait sinergi Bank Jatim dengan Pemerintah Kabupaten Jombang. “Kita sharing, apa yang kurang dari Bank Jatim akan kami perbaiki. Selain itu, kami dari Bank Jatim butuh support dari OPD,” katanya.

Menurut Hanif, kegiatan ngopi bersama Pemerintah Daerah rencananya rutin dilakukan. “Harapannya, ketika acara seperti ngopi yang non formal itu kan lebih terbuka karena tidak ada notulen yang sifatnya tertulis. Tetapi justru bisa tergali dan lebih terbuka dalam menyampaikan kepada kami untuk perbaikan kerja,” ujarnya.

Sebagai informasi, Cabang Bank Jatim Jombang sejak tahun 1991 berada di Jombang. Kemudian berkembang menjadi perusahaan terbuka pada tahun 2012. Jadi, komposisi saham yang dimiliki Pemerintah Kabupaten Jombang kurang lebih 6 miliar yang ditempatkan di Bank Jatim.(tyas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *