Aksi Nyata Dalam Rangka Hari Lingkungan Hidup 2024 Ribuan Orang Bersihkan Pantai Pancer Door Pacitan. 

Kabaroposisi.net | Pacitan – Kepedulian setiap insan dalam melestarikan kehidupan merupakan sikap yang harus dipupuk sepanjang masa. Tidak pandang status sosial ataupun status garis keturunan.

Seperti halnya Dalam rangka hari lingkungan hidup sedunia tahun 2024 Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji beserta seluruh organisasi perangkat daerah menggelar bersih bersih pesisir di pantai wisata pancer door Pacitan pada Selasa 11/6/24.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut di gelar di samping kerja bhakti yang rutin di lakukan pemerintah daerah juga sekaligus dalam rangka hari lingkungan hidup sedunia yang waktunya secara kebetulan bisa bersamaan, hingga kegiatan tersebut berjalan tampak ramai dan meriah. Dalam kegiatan tersebut ada juga hiburan panggung musik sebagai penghibur di sela sela acara kegiatan bersih bersih pesisir pantai tersebut hingga acara tampak meriah. Dengan kegiatan tersebut. Di harapkan wisata pantai bisa lebih asri bersih indah di pandang hingga bisa menarik minat wisatawan yang masuk di Pacitan.

Selain menumbuhkan rasa peduli terhadap lingkungan hidup, hal ini bisa menambah kenyamanan di lokasi wisata tersebut. Karena semuanya lingkungan obyek wisata yang bersih dan nyaman para pengunjung akan lebih merasa betah untuk berwisata. (E.sus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *