Warga Wijenan Lor Kurban 3 Ekor Sapi Dan 1 Ekor Kambing

Kabaroposisi.net.|Banyuwangi – Pada Hari Raya Idul Adha, umat Islam yang tergolong mampu secara ekonomi juga lahir dan batin. Memanfaatkannya dengan mempertebal keimanan dan ibadah kepada Allah Swt dengan persembahkan hewan kurban.

Tak ketinggalan beberapa warga Dusun Wijenan Lor Desa Singolatren Kecamatan Singojuruh.Yang telah memenuhi syarat syarat mampu lahir batin, di Idul Adha 1445 H kali ini. Persembahkan hewan kurban melalui Takmir Masjid Baiturrohman Dusun Wijenan Lor berupa 3 ekor sapi dan 1 ekor kambing.

Ustad Mangsur (Ketua Takmir) atas nama jajaran Takmir juga atas nama masyarakat. Menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pihak yang bersodoqoh berupa hewan kurban. Ustad Mangsur berharap ibadah kurban bisa diikuti oleh masyarakat yang lain di pada Idul Adha berikutnya.

“Semoga Allah Swt memberikan pahala dan rejeki yang melimpah kepada yang berkurban juga keluarganya. Mudah-mudahan tahun di Idul Adha tahun berikutnya ada lagi warga Wijenan Lor yang diberi kemampuan berkurban”, tutur Astad Mangsur.

Usai melaksanakan shola Idul Adha, masyarakat Wijenan Lor pun bergegas kembali lagi ke halaman Masjid. Dibawah komando panitia kurban yang sudah ada, masyarakat berjibaku melaksanakan penyembelihan hewan kurban. (r35).

Pos terkait