Tiba Di Tanah Air Tugas Negara Sambut Pj. Bupati Probolinggo

Probolinggo|kabaroposisi.net,. Tiba di Tanah Air Penjabat Bupati Kabupaten Probolinggo Haji Ugas Irwanto S.Sos.,MSi. bersama Hajah Rita Ugas Irwanto kembali dari tanah suci langsung menuju Pendopo Kabupaten Probolinggo di Jl A. Yani yang disambut oleh Plh. Kabupaten Probolinggo Heri Sulistyono beserta Jajaran aparat pemerintah daerah kabupaten Probolinggo Provinsi Jawa Timur. Selasa, 25/06/2024.

Sebagaimana, Ugas Irwanto berangkat ke tanah suci menunaikan ibadah haji bersama istrinya. Yang tergabung bersama 912 calon jamaah haji di kloter 33, 34 dan 35 yang diberangkatkan pada tanggal 19 Mei 2024.

Meskipun masih terdapat ada sisa waktu jeda seminggu lamanya untuk berada di tanah suci Mekah Pj. Bupati Probolinggo memilih untuk bergegas kembali ke tanah air.

Pj. Bupati Probolinggo H. Ugas Irwanto mengatakan,Kepulangannya dari tanah suci dilakukan lebih awal dari waktu yang telah dijadwalkan, dikarenakan ada sejumlah tugas yang harus diselesaikannya sebelum tanggal 1 Juli 2024. (Katanya) **

Disamping itu Ugas Irwanto juga bersukur atas nikmat yang dianugerahkan oleh yang Maha Kuasa, sehingga akhirnya dapat menunaikan ibadah rukun islam yang ke- lima. (Pungkasnya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *