KPU Kabupaten Bangkalan Luncurkan Maskot dan Jingle Pilkada Tahun 2024 Dihalaman SGB

BANGKALAN | Kabaroposisi.net – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangkalan melangsungkan kegiatan peluncuran pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024 serta launching maskot dan jinggel Pilkada.

Dalam momen peluncuran Pilkada Tahun 2024 oleh KPU Bangkalan tersebut juga dihadiri oleh para pejabat tinggi kabupaten setempat yakni muspida yang terdiri dari Febri Isman Jaya S.H S.I.K M.I.K Kapolres Bangkalan, Dr. Arief M Edi M.Si PJ Bupati Bangkalan, Dr. Fahmi S.H M.H Kajari Bangkalan, Zainal Arifin mantan Ketua KPU Bangkalan, serta disaksikan juga oleh ribuan warga yang memadati halaman Stadion Gelora Bangkalan (SGB) dengan menyajikan spesial perform dari Adella The Real Dangdut Koplo.

Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati oleh KPU Bangkalan tersebut terbuka untuk umum dengan mengusung hastag Pilkada Bangkalan ‘Ceria Bersama’ serta kegiatan peluncuran tersebut mendapat pengawalan keamanan ketat oleh pihak kepolisian, TNI, Dishub serta Satpol PP.

Menyampaikan keterangannya mengenai pelaksanaan tahapan Pilkada tersebut Elmi Abbas Ketua KPU Bangkalan menyatakan peluncuran pilkada tersebut terlaksana sesuai rencana.

“Alhamdulillah launching Pilkada malam ini berjalan lancar dan dihadiri tokoh-tokoh di Bangkalan,” ujar Ketua KPU Bangkalan, Elmi Abbas seperti dilansir dari detektifjatim.com Senin (24/06) malam.

Dirinya juga mengatakan, pihaknya akan melaksanakan tugasnya sebagai penyelenggara untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada Bangkalan tahun 2024 ini.

“Yang jelas kami akan melaksanakan kewenangan kami sesuai peraturan perundang-undangan mulai dari tingkat kabupaten hingga tingkat TPS,” katanya.

Hingga setelah pembukaan peluncuran Pilkada oleh KPU Bangkalan secara resmi tersebut ribuan warga yang terdiri dari para undangan serta warga masyarakat umum tetap bertahan untuk menyaksikan spesial perform dari beberapa artis Adella The Real Dangdut Koplo hingga selesai membawakan lagu-lagunya menjelang dini hari sekira jam 22:12 WIB.” pungkasnya. (Sul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *