Kejuaraan Turnamen Bupati Cup 2024 Jalin Kembali Persatuan Sepak Bola Kabupaten Jombang

Kabaroposisi.net | Jombang – Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata gelar turnamen Bupati cup 2024. Hari ini merupakan puncak acara sekaligus penutupan turnamen Bupati Cup 2024, kegiatan di pimpin Pj Bupati Jombang Sugiat didampingi Kepala Disporapar kabupaten Jombang Bambang Nurwijanto.

Turut hadir Ketua KONI Sumarsono, Ketua Askab PSSI Jombang Syarif Hidayatullah, Direktur Perumdam Tirta Kencana Khoirul Hasyim, Camat Jombang Heri Prayitno , Kepala Desa Candimulyo Sulfredo Herlan serta para tim dan official. Sabtu (6/7/2024) sore.

Bacaan Lainnya

Pj Bupati Jombang mengucapkan selamat serta penghargaan atas prestasi yang telah diraih para tim peserta kejuaraan sepakbola Bupati Cup tahun 2024.

“Kemenangan dan pencapaian saudara saudara tidak hanya membanggakan diri sendiri tapi juga merupakan kebanggaan bagi seluruh masyarakat Jombang,” ujarnya.

Prestasi ini merupakan bukti bahwa tim yang berlatih dengan keras dan disiplin yang tinggi, ditangani secara profesional serta berdedikasi tinggi, pada akhirnya akan tampil sebagai juara, imbuhnya.

“Saya berpesan kepada peserta yang belum berhasil memperoleh prestasi untuk tidak berkecil hati dan patah semangat karena masih banyak kesempatan yang dapat dikejar,’’ tuturnya.

Menurut Sugiat, harus dikembangkan olahraga ini karena dapat memupuk semangat, serta sportifitas, Jombang sangat luar biasa, dengan talenta yang luar biasa pula.

“Maka talenta yang ada di Jombang harus kita tingkatkan, kita gerakkan terus dalam bidang keolahragaan, termasuk sepakbola, prestasi timnas kita juga harus diikuti oleh tim sepakbola kabupaten Jombang” ungkapnya.

Diadakannya kejuaraan ini salah satunya untuk menjaring para talenta yang ada di Jombang, serta untuk membangkitkan kembali persatuan sepakbola di Jombang.

“Kami melakukan langkah-langkah dengan mengadakan kejuaraan mulai dari tingkat sekolah, kecamatan, serta tarkam. Saya berharap agar terus meningkatkan prestasi khususnya sepakbola, serta meningkatkan pembinaan agar menjadi lebih baik, ” ujarnya.

Perlu diketahui, Para juara di Kejuaraan Bupati Cup 2024 adalah sebagai berikut: Juara (1) di raih oleh Akor Fc Peterongan, juara (2) HM Tambakberas, dan juara (3) Antimateri Jogoroto.(tyas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *