Polres Jombang Raih Penghargaan Unit Pelayanan Publik Terbaik dari KemenPAN-RB

Kabaroposisi.net | Jombang – Polres Jombang mengukir prestasi membanggakan dengan meraih penghargaan sebagai unit pelayanan publik terbaik dalam pemantauan dan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik instansional di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia tahun 2023. Penghargaan ini diberikan dalam kategori pelayanan prima dengan predikat A.

Acara pemberian penghargaan ini berlangsung di The St. Regis Jakarta, Rajawali Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Selasa pagi (09/07/2024). Selain Polres Jombang, terdapat 36 Polres/Polresta lainnya yang juga mendapatkan penghargaan dengan predikat pelayanan prima.

Bacaan Lainnya

Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi mengapresiasi setinggi-tingginya kerja keras staf dan jajarannya yang selama ini telah memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Ia menekankan bahwa penghargaan ini bukan hanya hasil kerja satu pihak, tetapi berkat kolaborasi seluruh anggota Polres Jombang.

“Atas dedikasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, AKBP Eko Bagus selalu menekankan kepada anggotanya untuk berkomitmen memberikan pelayanan yang prima.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan maupun masukan dari masyarakat Kabupaten Jombang, sehingga Polres Jombang terus mengembangkan fasilitas pelayanan publiknya,” ucap Kapolres Jombang.

“Sehingga dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara profesional, responsif, dan cepat,” imbuhnya.

Penghargaan dari KemenPAN-RB ini tidak hanya menjadi kebanggaan, tetapi juga menjadi penyemangat bagi seluruh anggota Polres Jombang untuk terus meningkatkan kualitas dan berinovasi dalam pelayanan.

“Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tegas AKBP Eko Bagus.

Kapolres Jombang menambahkan, Polres Jombang juga aktif dalam program-program kepedulian yaitu Kandani, salah satu program pelayanan kepada masyarakat yang berbasis teknologi informasi dengan memanfaatkan aplikasi WhatsApp.

Program Kandani itu, masyarakat bisa menginformasikan segala hal yang terkait kamtibmas maupun kinerja anggota Polres Jombang kepada Operator Kandani yang akan direspon langsung oleh Kapolres Jombang.

Selain itu, Polres Jombang melalui Polsek jajarannya, berkomitmen untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat guna memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap kondusif serta pelayanan kepolisian berjalan maksimal.

“Penghargaan yang telah diterima ini menjadi penyemangat bagi seluruh jajaran dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kota Santri,” tutup AKBP Eko Bagus.(tyas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *