Silaturahmi Tim Pemenangan Prabowo Gibran Ke beberapa Kyai di Kediri bersama Ikatan Pemuda Kediri

 

Kabaroposisi.net | Kediri – Pondok pesantren Lirboyo Kota Kediri Kedatangan Tamu Istimewa. Rombongan tamu yang di pimpin oleh beliau Bapak
Jend TNI Purn Safrie Samsudin,
Letjen TNI Purn Agus Sutomo,
Mayjen Purn TNI Toni beserta Tomi Ari Wibowo ketua Umum Ikatan Pemuda Kediri pada hari Minggu 4/08/2024. Setelah bersilaturahmi Ke Ponpes Lirboyo, Rombongan bergerak ke Pondok Ploso ke kediaman Gus Robert. Rombongan di temui langsung oleh Gus Robert dan di akhiri dengan di doakan demi kemajuan Indonesia.

Bacaan Lainnya

Dari Pondok pesantren Alfalah Plosomojo rombongan bergerak ke Pondok Al Azhaar Tulungagung. Di temui media, Ketua rombongan Bapak Jendral Safrie Samsudin mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kediri khususnya Doa dari Para Kyai dalam pemenangan Pasangan Pilpres Prabowo Gibran. Khusus juga buat perjuangan Tim 7 Jokowi Center dan juga tak lupa pergerakan Ikatan Pemuda Kediri (IPK).

Ikatan Pemuda Kediri yang diwakili oleh Ketua Umumnya, Tomi Ari Wibowo mengatakan kepada media Turut mendo’akan agar Presiden dan Wakil Presiden terpilih yaitu Bapak Prabowo dan Bapak Gibran bisa sukses membawa Indonesia Maju dan terus menyukseskan semua program program yang dikampanyekan menjadi Kenyataan. Dan mengantarkan Indonesia Lebih Maju menuju Indonesia Emas. (uli)

Pos terkait