Relawan Ruang Juang ASRI Berikan Bantuan Air Bersih Di Dukuh Donglo Desa Kedungrejo

Exif_JPEG_420

Kabaroposisi.net | Blora – Musim kemarau tahun ini juga melanda kecamatan Tunjungan desa Kedungrejo dukuh Donglo, relawan Rumah Juang ASRI ikut aktif memberikan bantuan air bersih kepada warga masyarakat desa Kedungrejo pada Sabtu 21/09/2024.

Salah satu warga dukuh Donglo RT 02/RW 05, Sarman (53) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Arief Rohman dan pasangannya Sri Setyorini atas bantuan air bersih kepada warga.

Bacaan Lainnya

” Semoga Arief Rohman bisa sesarengan berkelanjutan membangun Blora lebih baik, ” ujarnya

Sedangkan salah satu koordinator Relawan Rumah Juang ASRI, Lilik P mengatakan tugas tugas relawan Rumah Juang ASRI pemberdayaan masyarakat, Sosial masyarakat Blora, Salah satu memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan seperti di desa Kedungrejo, dukuh Donglo.

” Semoga bantuan air tersebut bermanfaat untuk warga donglo, ” ucapnya

Sementara itu Savana Bumi Jati berucap kehadiran relawan rumah juang ASRI dalam kontestasi Pilihan Bupati Blora 2024 di harapkan semakin masif, meluas dan menghujam hingga ke akar rumput, hadir mengisi ruang kosong interaksi konstruktif antara masyarakat dengan kekuasaan yang tidak terfasilitasi secara efektif oleh partai politik yang semakin oligarkis. Maka dari itu relawan rumah juang ASRI harus bergerak menghadirkan kampanye kreatif untuk terlibat pemenangan ASRI.
Untuk itu, ada beberapa catatan yang perlu di perhatikan.

Pertama: Kehadiran relawan rumah juang ASRI adalah sebuah indikasi adanya perluasan partisipasi politik masyarakat di tengah arus dominasi oligarki partai partai politik.

Kedua: Gejala ini bisa menjadi titik awal yang sangat penting untuk mengembangkan dan memperkuat demokrasi partisipatif, dimana keberadaan dan peran publik bisa mengimbangi dominasi para elit.

Ketiga: Kehadiran relawan rumah juang ASRI mengisyaratkan semakin meningkatnya political literasi (kemelekan politik) warga sedemikian rupa, sehingga mereka faham bahwa urusan publik tidak selalu dapat dipercayakan kepada partai politik.(GaS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *