Tabrakan Maut Pick Up vs Sepeda Motor, 1 Nyawa Melayang

Kabaroposisi.net. (Banyuwangi)

Para pengguna jalan yang melintas jurusan Banyuwangi – Situbondo dan warga sekitar lokasi kejadian, digegerkan dengan peristiwa tabrakan maut antara Mobil PickUp Daihatsu Granmax P 9975 QB yang dikemudikan Abdurrahman (39) dengan sepeda motor Honda Supra P 3126 RM yang dikendarai M Rifaldi Kurnia (19).

Lokasi kejadian tepatnya di Jalan raya depan Masjid Uswatun Hasanah  Dusun Kapuran Desa Ketapang Kecamatan Kalipuro Banyuwangi, Selasa (29/10/19), waktu kejadian sekitar pukul 17. 45 wib.

Sopir pick Up warga Desa Bangsring tidak dapat menghindari tabrakan dengan sepeda motor Honda Supra P 3126 RM yang dikendarai M Rifaldi kurnia (19) warga kelurahan Taman Baru (tidak bawa sim). Akibatnya, M Rifaldi tewas seketika di lokasi kejadian.

Anggota Lantas Polres Banyuwangi saat melakukan proses evakuasi

Atas kejadian tersebut, Kanit Laka Polres Banyuwangi, Iptu Ardi Bitha Kumala mengatakan,

“Kronologi kejadian Bermula dari pikap P-9975-QB yang dikemudikan Abdurrahman melaju dari arah Utara ke Selatan. Sesampainya di TKP pengemudi pikap mendahului kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya di depannya.

“Secara bersamaan dari arah berlawanan melaju Honda Supra Nopol P 3126 RM yang dikendarai Muhammad Rifaldi Kurniawan mendahului kendaraan yang ada di depannya. Karena sama – sama terlalu ke tengah atau ke kanan kedua kendaraan tidak bisa menghindar sehingga terjadilah kecelakaan lalulintas,” kata Iptu Ardhi

Masih kata Kanit Laka Polres Banyuwangi, akibat kecelakaan ini, pengendara sepeda motor meninggal di Tempat Terjadi Perkara (TKP).

“Atas kejadian ini mengakibatkan 1 meninggal dunia namun kami masih mendalami perkara ini dan kami masih memeriksa saksi saksi, untuk korban meniblnggal dunia sempat kita larikan ke RSUD Blambangan namun korban meninggal di TKP dan sehabis di RSUD Blambangan korban langsung dibawa keluarga pulang untuk dikebumikan. Untuk kerugian diperkirakan sekitar Rp 5 juta,” pungkasnya. (Ktb/ras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *