Praaaak.. “PickUp L300 vs Scoopy” Beradu Muka, 2 Meninggal 1 Luka Berat

(Banyuwangi)- Kabaroposisi.net.

Kejadian Laka Lantas di Jalan raya jurusan Banyuwangi – Situbondo tepatnya didepan Kantor SAA masuk Dusun. Parasputih Rt. 1 Rw. 3 Desa Bangsring, Kecamatam Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi (8°04’13.8″S 114°25’16.3″E) (Jalan Nasional). Waktu kejadian pada hari Selasa tanggal 29 Oktober 2019 sekira jam 20.35 Wib.

Laka Lantas tak dapat dihindari, karena kedua unit sama sama melaju dengan kecepatan tinggi, yaitu kendaraan sepeda motor Honda Scoopy Warna Pink Putih Nopol: DK-3323-IU berhadapan adu muka dengan Kendaran Pickup Mitsubishi L300 Warna Hitam Nopol: P-8382-V. yang akhirnya..”Praaaaak.. tabrakan pun terjadi.

Untuk Identitas Pengendara/Penumpang :
•SAHRAWI (Pengendara Spm. Honda Scoopy Warna Pink Putih Nopol: DK-3323-IU), Laki laki 34 Tahun, Pedagang, Alamat: Desa Bengkak, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi (Tidak memiliki Sim) mengalami luka kepala pecah, patah tulang kedua kaki, dan meninggal dunia di TKP.
•MATSAHWI (Penumpang Sepeda motor Honda Scoopy Warna Pink Putih Nopol: DK-3323-IU), Laki laki, 45 Tahun, Petani, Alamat: Desa Bengkak, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi mengalami luka patah tulang kedua tangan dan kaki, robek pada kepala, telinga dan mulut, kemudian meninggal dunia di Puskesmas Wongsorejo.
•SYAIFUL ROHMAN (Pengemudi Pickup Mitsubishi L300 Warna Hitam Nopol: P-8382-V), Laki laki 30 Tahun, Petani, Alamat: Desa Sidowangi, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi (Memiliki Sim A Bali) mengalami Luka robek pada mulut, luka pada kaki, luka pada kepala bengkak, dan tidak sadarkan diri.

Saksi-Saksi pada kejadian yaitu
•WIDODO, Laki laki, 37 Tahun, Alamat: Desa Wongsorejo Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi.
•SUROSO HADI, Laki laki 53 Tahun, Alamat: Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi.

Untuk kronologi kejadian menurut keterangan saksi awalnya Kendaraan Sepeda Honda Scoopy Warna Pink Putih Nopol: DK-3323-IU dikendarai oleh SAHRAWI berboncengan dengan MATSAHWI melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang, dari arah berlawanan selatan ke utara melaju kendaraan Pickup Mitsubishi L300 Warna Hitam Nopol: P-8382-V dikemudikan oleh SYAIFUL ROHMAN, sesampainya di TKP kedua kendaraan sama – sama melaju dengan kecepatan tinggi dan melambung ke kanan (tengah).

Dikarenakan jarak yang dekat kedua kendaraan tidak dapat saling menghindar sehingga terjadi tabrak depan yang mengakibatkan pengendara Sepeda. atas nama SAHRAWI meninggal dunia di TKP, sedangkan penumpang Sepeda atas nama MATSAHWI meninggal dunia sesaat setelah berada di Puskesmas Wongsorejo, sedangkan pengemudi Pickup atas nama SYAIFUL ROHMAN mengalami luka parah pada kepala dan kaki, setelah berada di Puskesmas Wongsorejo, korban atas nama SYAIFUL ROHMAN dirujuk ke RSUD. Blambangan untuk perawatan lebih lanjut.

Atas kejadian tersebut kerusakan kendaraan/Kerugian material :
•Kendaraan Sepeda Honda Scoopy Warna Pink Putih Nopol: DK-3323-IU, rusak ringsek body depan, pecah dek samping dan belakang.
•Kendaraan Pickup Mitsubishi L300 Warna Hitam Nopol: P-8382-V, pecah kaca, dan rusak ringsek body depan samping kanan.
•Estimasi kerusakan kira-kira Rp. 10.000.000,- (Sepuluh juta rupiah) (ktb/ras).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *