Kapolsek Tegalsari Giat Pesan Kamtibmas Dikemas Dengan Silaturrahmi

Kabaroposisi.net (Banyuwangi),

Untuk menciptakan suasana lingkungan dan lehidupan sosial masyarakat di wilayah Kecamatan Tegalsari. Kapolsek Tegalsari Iptu LIPUR, rutin lakukan giat anjangsana ( Silaturrahmi ) ke Desa-Desa / tokoh masyarakat di wilayah hukumnya. Hal tersebut dilakukan dalam rangka menyampaikan pesan kamtibmas.

Pantauan media hari ini Rabu 30/10/2019 sekira pukul 09:00 Wib Kapolsek Tegalsari Iptu LIPUR bersama dua anggotanya. Anjangsana /Silaturrahmi ke kediaman Tokoh Masyarakat bernama MARI di Dusun Blokagung Desa Karangdoro Kecamatan Tegalsari Banyuwangi.

[30/10 10:05] Adi Pol Tegalsari: Mohon ijin, Pada hari rabu tanggal 30 oktober 2019 jam 09.00 wib di Dsn blokagung Ds karangdoro kec tegalsari Kab Bwi. Kapolsek Tegalsari IPTU LIPUR bersama anggota sambang tomas Sdr MARI, menyampaikan pesan kamtibmas ttg peningkatan keamanan dan ketertiban desa karangdoro. Kepada Tomas bernama MARI Kapolsek sampaikan hal-hal yang sifanya pesan dan dukungan untuk bisa menciptakan sutuasi lingkungan dan kehidupan sosial masyarakat yang aman dan kondusif.

Pada jam dan hari yang sama Kapolsek Tegalsari Iptu LIPUR, juga dalam rangka persoalan yang sama yaitu menyampaikan pesan kamtibmas. Bersama Kepala Desa Dasri JUNAIDI, SH bersilaturrahmi menyampaikan pesa kamtibmas bagaimana meningkatkan keamanan dan ketertiban di Desa Dasri. (rh35/ktb).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *