Pemerintah Kota Pasuruan Melalui PLT Walikota, ” Berbela Sungkawa Atas Musibah SDN Gentong”

PLT Walikota Raharto teno Prasetyo.

Pasuruan Kota Kabaroposisi.net, _ (05/11/19) Warga Kota Pasuruan dihebohkan dengan kejadian runtuhnya bangunan SDN Gentong yang menelan korban Nyawa serta beberapa jiwa luka luka baik ringan maupun luka serius.

Pemerintah Kota Pasuruan melalui PLT Walikota Raharto teno Prasetyo. ST saat di konfirmasi melaui phone selulernya menanggapi musibah SDN Gentong.

” kami atas nama Pemkot Pasuruan dan atas nama pribadi mengucapakan bela sungkawa yang mendalam atas kejadian musibah yang menimpa SDN Gentong”, Ujar PLT Raharto Teno Prasetyo. ST

Ditambahkan, ” bahwa kami melakukan koordinasi dengan pemkot untuk membebaskan segala biaya rumah sakit, dan untuk korban nyawa walaupun belum menjadi Karyawan tetap, dari pihak sekretaris kota akan melakukan santunan dan tentunya akan berkoordinasi dengan keluarga korban”, imbuh PLT Walikota.

Baca klik : Tragis,,,,,Gedung SDN Gentong Pasuruan Kota Roboh, Menelan Korban 

Apakah dengan kejadian ini ada yang di salahkan?

” kejadian ini adalah musibah, akan tetapi kami percaya dari pihak kepolisian untuk melakukan identifikasi mencari sebab robohnya, dan perlu di catat atas kejadian ini jangan ada pihak pihak yang mempolitisasi dengan politik, dan untuk kegiatan belajar mengajar akan tetap terlaksana mungkin dengan kerjasama SD terdekat atau membuat kelas darurat, pastinya akan kami koordinasikan”, pungkas Teno ST. (pi87)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *