Tragis,,,,,Gedung SDN Gentong Pasuruan Kota Roboh, Menelan Korban

Gedung SD yang ambruk

Pasuruan kota kabaroposisi.net, _ Berduka, ambruknya bangunan kelas di SDN gentong, Jl. KH Sepuh, kecamatan Gading Rejo,Pasuruan kota .

Pagi hari PKL. 08.30, Selasa (5/11/2019) saat para siswa didalam kelas ,suara gemuruh bangunan galvalum dan atap yang ambruk menimpa dan membuat guru dan para murid terjebak didalam nya , sulit nya saat evakuasi berlangsung menjadi suasana semakin panik.

SDN yang roboh

Korban 1 guru dan 13 siswa ( luka ringan – berat) , siswa yang luka – luka dilarikan ke RSU Miitra Sehat Medika dan RSU Soedarsono Pasuruan kota, korban yang meninggal dunia yang bertugas masih 4 bln di SDN gentong, bernama silvania ashiputri ( 18 ), yang saat kejadian berada sedang berada didalam kelas 5 a , dan siswa berada diluar kelas sedang melakukan olah raga pagi.

4 kelas ambruk, bangunan yang kurang kuat mengakibatkan roboh dan memakan korban,bangunan yang berusia kurang dari 2 tahun ini, telah memakan korban , 1 guru wanita dan 1 siswa Irza Almira 8 tahun meninggal dunia .

“Penyebabnya kita masih selidiki, dan siapa nanti yang bertanggung jawab juga akan kita konfirmasi terlebih dahulu, masih dalam olah kejadian perkara”, Tegas AKP Slamet Santoso.

Saat kabaroposisi.net konfirmasi ke kepala sekolah SDN GENTONG, masih belum dapat jawaban, dikarena kan shock atas kejadian ini , ( pi87).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar