Kapolresta Dampingi Gubernur Jatim, ” Ambruknya SDN Gentong”

Gubernur Jatim Khofifah dan Romnongan di rumah korban SDN Gentong.

Pasuruan Kota Kabaroposisi.net, _ Gubernur Jawa Timur Hj Khofifah Indar Parawangsa juga ikut berbela sungkawa dengan korban ambruknya SDN Gentong, di dampingi Kapolresta Pasuruan AKBP Agus Sudaryatno S.I.K MH.

Kunjungan rombongan gubernur juga ke rumah duka Irza Almira yang bertempat di Gentong Kota Pasuruan.

Gubernur Jatim dan Rombongan saat memberikan keterangan pers nya

“kami atas nama Pemerintah Propinsi Jawa Timur dan atas nama pribadi, mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya kepada korban yang meninggal, serta cepat sembuh juga kepada yang luka luka, semiga diberi ketabahan” ucap Gubernur Jatim.

“Saya menghimbau kepada seluruh sekolah yang ada agar mengecek kembali kelayakan ruang secara maksimal di karenakan dalam waktu dekat ini sudah mau memasuki musim penghujan, supaya agar tidak terjadi lagi kejadian seperti ini.” Pungkas Khofifah.

Rombongan hadir (05/11/19) sekira 16.00, Dirut RS. Soedarsono PLT Dr. Tina Sulistiyan, Sekda Kota Pasuruan Bahrul Ulum, Dandim 0819 Pasuruan Letkol ARH Burhan Fajar Arifin, Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Mario Prahatinto SH. SIK. MSi, Kasdim Mayor Sulton, Sat Reskrim Pasuruan Kota AKP Slamet SH, dan PLT Dinas Kesehatan Pasuruan Kota.

Ditambahkan konfirmasi PLT Walikota Pasuruan Teno via phone, ” kami juga ikut berbela sungkawa, dan proses ambruknya biarkan pihak lepolisian melakukan identifikasi sebab ambruknya bangunan, dan kami mohon kejadian ini adalah musibah, serta jangan di politisir dengan politik”, tegas PLT Teno. (Pi87)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *