Ba Tuud Koramil 0825/13 Singojuruh, Senam Bersama Dalam Rangka HUT PGRI Ke – 74

Kabaroposisi.net (Banyuwangi)

Ba Tuud Koramil 0825/13 Singojuruh Kabupaten Banyuwangi Pelda Didin Wahyudin ikuti senam bersama dalam rangka HUT PGRI Ke 74 dan Hari Guru Nasional ( HGN ) 2019 Minggu pagi 17/11/2019.

Bersama Ba Tuud Koramil 0825/13 Singojuruh Babinsa Alasmalang Serda Moh. Sirojul Huda. Hadir juga mengikuti senam bersama yang digelar di Rumah Budaya Kebo – Keboan ( RBK ) Desa Alasmalang Kecamatan Singojuruh itu. Camat Singojuruh Muhamad Lutfi, S.Sos.,M.Si, Ketua Cabang PGRI Kecamatan Singojuruh, Bhabinkamtibmas Desa Alasmalang, dan Kepala Desa Alasmalang Hadi Surigo.

Senam bersama dalam rangka HUT PGRI Ke 74 dan Hari Guru Nasional ( HGN ) di RBK terlihat ramai karena memang diikuti oleh para Kepala Sekolah,  ratusan dewan guru dan anggota Cabang PGRI se Kecamatan Singojuruh.

Usai mengikuti senam bersama para dewan guru dan semua yang terlibat. Lepas lelah bergeser ke lokasi Pasar Wit – Witan yang berada sekira 500 m dari Rumah Budaya Kebo – Keboan ( RBK ) tempat digelarnya senam bersama tersebut. (rh35/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *