Petugas Swasta Kawal Lalu Lintas di Pengerjaan Jalan Provinsi

Probolinggo, kabaroposisi.net,_ 25/11/2019 Perbaikan jalan Raya Provinsi di Jawa Timur yang berlokasi di Perlintasan Kereta Api jalan raya Jorongan Probolinggo, Arah Surabaya – Jember terkesan menghambat perjalanan Pengendara, terpantau , dalam pengerjaan Jalan Provinsi tersebut tidak ada satupun petugas baik dari instansi kepolisian maupun Dinas Perhubungan yang bertugas untuk mengatur padatnya arus Lalu Lintas. Informasi didapat, pengerjaan perbaikan Jalan Raya di Perlintasan Rel Kereta Api jalan Raya Jorongan sudah berlangsung selama 5 Hari.

Menurut keterangan Sugan yang tidak lain adalah warga jorongan yang turut membantu mengatur Arus Lalu Lintas di pertigaan jorongan, saat di temui oleh awak media mengatakan, bahwa dirinya dalam mengatur lalu lintas tersebut atas perintah seseorang warga wonoasih, dan dia mengaku dirinya di gaji 70 ribu per hari untuk mengatur arus Lalu lintas tersebut.

Diketahui perbaikan Jalan Raya Provinsi di Probolinggo juga tengah terjadi di simpang tiga Lawean kota Probolinggo.

Selain tidak ada pelibatan petugas yang berwenang dalam pengaturan arus Lalu lintas proyek pengerjaan Jalan Provinsi tersebut juga tidak mencantumkan papan informasi di lokasi pengerjaan sebagai wujud transparansi pelaksanaan penggunaan anggaran dalam pelaksanaannya. (Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *