Teddy UT: Siap Maju Di Pilkada 2020 (CAWABUP), Jika Partai Merestui Dan Keinginan Rakyat

Kabaroposisi.net.(Banyuwangi)

Dikenal oleh masyarakat Banyuwangi, bahkan di beberapa Kabupaten di Jawa Timur, sosok pria tampan nama panggilan “Teddy UT”. Beliau seorang Politisi sebagai Ketua Komisi Pemenangan Pemilu (KPP) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Banyuwangi yang juga bergelut dalam usaha di dunia Seni (Musisi), pengusaha Chanel Rafi TV serta pemilik Jinggo Coffee yang baru baru saja di launching alamat Desa Wonosobo Kecamatan Srono Kabupaten Banyuwangi.

Teddy Anugrianto nama lengkapnya, akhir akhir ini Santer dibincangkan sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Banyuwangi pada Pilkada Banyuwangi tahun 2020 mendatang.
Dengan informasi tersebut sepertinya sudah diketahui lebih awal oleh Teddy UT.

“Saya memang dengar mas.. justru ini sebagai pemicu saya kedepan untuk berbuat lebih baik untuk masyarakat, terlebih lebih buat saya pribadi.”..tuturnya kepada Kabaroposisi.net. (Selasa 26/11/19).

Lanjut kata Teddy UT, “Intinya jika saya diinginkan rakyat Banyuwangi, sebagai rakyat yang cinta tanah air, harus rela berkorban untuk daerahnya bumi kelahiranya. Apalagi direstui oleh Partai mulai dari Ketua dan pengurus Partai, maka saya harus siap. Karena kader partai yang baik harus ikut aturan partai dengan baik.”..jelasnya.

Ketika dikonfirmasi terkait kesiapanya untuk maju ke Bakal Calon Wakil Bupati pada Pilkada Banyuwangi tahun 2020, Teddy UT dengan singkat menyampaikan,

“Siap tidak siap jika rakyat menginginkan harus siap…mau tidak mau jika perintah Partai yaa.. saya harus mau…kan begitu jiwa Politisi yang cinta rakyat dan partai” pungkasnya. (ktb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *