Kodim 0820/Probolinggo Sidak Kelengkapan Surat Dan Kondisi Kendaraan Anggota

Probolinggo, kabaroposisi.net,_ Komando Distrik Militer 0820/Probolinggo, menggelar pemeriksaan mendadak kelengkapan administrasi diri danadministrasi kendaraan dinas Prajurit maupun ASN Kodim 0820/Probolinggo di halaman depan Makodim 0820/Probolinggo, Jln. Panglima Sudirman No 73 Kota Probolinggo.

Kamis (28-11-19).

Sejumlah anggota Subdenpom V-3/Probolinggo, Provost dan Intelejen Kodim 0820/Probolinggo melaksanakan pemeriksaan kendaraan yang diawali dari kendaraan roda dua dan roda empat, satu persatu di cek oleh anggota Polisi Militer, Provost dan anggota Staf intel yang meliputi kelengkapan Kendaraan dan administrasinya yaitu surat dalam berkendara (SIM dan STNK), lampu sen, sepion, mesin, kondisi ban kendaraan serta helm SNI juga tidak lepas dari pemeriksaan.

“Kegiatan ini untuk mengecek kelengkapan, kesiapan dan masa berlaku surat-surat kendaraan yang digunakan oleh Anggota TNI dan ASN jajaran Kodim 0820/Probolinggo dalam melaksanakan tugas operasional kedinasan yang mereka kerjakan.

Selain itu kegiatan ini diselenggarakan untuk mengetahui kondisi dan kelengkapan kendaraan yang dipertanggungjawabkan kepada Prajurit dan ASN Kodim 0820/Probolinggo, apabila ada anggota yang tidak lengkap kelengkapan kendaraan dan administrasi dirinya maka akan kita data dan secepatnya kita perintahkan segera untuk melengkapinya “ucap Pelda Hendra selaku Bati intel Kodim 0820/Probolinggo”.

Selanjutnya Peltu Hendra juga menambahkan kegiatan ini merupakan bersifat pembinaan yang bertujuan agar anggota jajaran Kodim 0820/Probolinggo mengerti dan memahami tentang ketertiban dalam berlalu lintas di jalan raya.

“Kita sebagai aparat Negara harus memberikan contoh kepada masyarakat, salah satunya mematuhi untuk melengkapi perlengkapan kendaraan dan berkendara serta kelengkapan administrasi yang harus di lengkapi pengendaranya, selain rambu-rambu lalu lintas yang ada di jalan yang wajib di patuhi dalam berkendara” Tandasnya.
(Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *