Gathering For IPK, “Indahnya Kebersamaan”

Kediri Kabaroposisi.net, _ Untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga kekompakan Ikatan Pemuda Kediri (IPK)  Minggu (08/12/19). Mengagendakan acara family Gathering bertajuk “Indahnya Kebersamaan“ di pantai Karang Gongso kecamatan Watu Limo kabupaten Trenggalek.

Sesuai kesepakatan, rombongan berkumpul di depan delecios jln Hayam Wuruk Dandangan kota Kediri dan berangkat bersama sama menggunakan dua bus pada jam 07.30 pagi.

Bacaan Lainnya

Acara IPK family gathering diikuti oleh sekitar 200 anggota bersama keluarga rombongan sampai pantai karang gongso sekitar 9.30 WIB

Setelah semua berkumpul acara langsung di mulai, Tomi ariwibowo selaku ketua ikatan pemuda Kediri (IPK) mengucapkan dalam sambutannya, “Alhamdulillah ini acara yang sudah lama kita rencanakan dan bisa terwujud,”

Indahnya Pantai Karang Gongso memjadi rujukan acara IPK

Tomi Ari Wibowo berharap pertemuan kita hari ini bisa menjadi sarana untuk memperkokoh ikatan persaudaraan bisa saling menguatkan bukan melemahkan dan saling mendukung bukan menjatuhkan.

“Semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Tomi Ari Wibowo tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung suksesnya acara hari ini.
kemudian acara di lanjutkan dengan hiburan musik yang sudah di siapkan oleh panitia IPK Gathering sambil menikmati keindahan dan kesejukan di area pantai gongso. (uli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *