Touris Asal Argentina Belajar Angklung Di Pasar Wit – Witan Alasmalang

Fransisco Dengan PDnya belajar alat musik Angklung Banyuwangi

Kabaroposisi.net (Banyuwangi)

Pantauan media untuk kali ke sekian terlihat pengunjung warga asing (Luar Negeri) yang datang ke Pasar Wit – Witan Desa Alasmalang Kecamatan Singojuruh Banyuwangi.

Fransisco dan soul foto bersama ibu ibu pedagang.

Seperti yang terlihat hari ini Minggu 15/12/2019 Touris asal Argentina bernama Fransisco dan rekannya Soul. Yang menurut Gaetnya ingin mendatangi Pasar Wit – Witan karena penasaran mengetahui dari medsos.

Fransisco saat bersama rekanya Soul terlihat begitu menikmati suasana Pasar Wit – Witan. Bola matanya sapu setiap lapak kuliner yang ada di dalam lokasi Pasar Wit – Witan. Saat dikonfirmasi melalui Gaetnya Fransisco warga Argentina itu mengatakan.

“Saya baru tahu tempat ini, saya taunya hanya Wisata Ijen. Saya dengar kalau Banyuwangi kaya akan wisata dan budayanya. Dan ini saya jalan – jalan ingin tahu selain wisata Ijen juga budaya Banyuwangi lainya seperti pasar Wit – Witan yang saya kunjungi ini” kata Fransisco melalui Gaetnya.

Masih kata Fransisco melalui Gaetnya, “Situasinya Banyuwangi khususnya disini (Wit witan) suasananya nyaman orangnya ramah tamah dan sejuk.”..imbuhnya.

Foto bersama para pengunjung pasar wit witan

Usai dikonfirmasi sepertinya Fransisco terhipnotis oleh alunan nada alat musik Angklung yang dimainkan oleh seseorang di Pasar Wit – Witan. Saat itu juga spontan samperi sumber suara alat musik Angklung dan tanpa segan – segan raih alat tabuh Angklung dan mencoba memainkannya meski ngalor ngidul kedengarannya sambil goyangkan kepala. (rh35/ktb).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *