Hari Ibu Ke-91 Tahun 2019, Jalasenastri Cabang 6 Lanal Banyuwangi Gelar Lomba Handbucket

Kabaroposisi.net.

BANYUWANGI – Dalam rangka menyambut Hari Ibu ke-91 Tahun 2019, Jalasenastri Cabang 6 Lanal Banyuwangi menggelar lomba hand bucket/merangkai bunga menggunakan media sayur-mayur yang dilangsungkan di gedung Wisma Bahari Mako Lanal Banyuwangi. Selasa (17/12/2019).

Kegiatan lomba yang dikemas kedalam pertemuan rutin Jalasenastri itu juga dihadiri Palaksa, Pasintel dan Pabinhar Jalasenastri cabang 6 Lanal Banyuwangi, acara dipimpin Ketua Cabang 6 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Dewi Yulius Azz Zaenal, dalam sambutannya Ny. Dewi Yulius menekankan kepada seluruh anggotanya agar senantiasa menjaga nama baik keluarganya dengan cara arif dan bijaksana dalam bermedia sosial.

“Perempuan Berdaya, Indonesia Maju, sesuai tema pada peringatan hari Ibu tahun ini, Saya berharap agar Ibu-Ibu berhati-hati dalam bermedsos, jaga diri ketika mengirimkan konten-konten tertentu jangan sampai atas ulah ibu-ibu sendiri suami dan keluarga tercinta maupun dinas menanggung malu”. tegas Ny. Dewi Yulius.

Pada kesempatan itu pula Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal, S.H., M.Tr.Hanla., M.M selaku pembina Jalasenastri Cabang 6 Lanal Banyuwangi juga menyampaikan beberapa perhatian, Danlanal berharap agar semua anggota terus membina silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik serta Danlanal menitipkan doa kepada Ibu-Ibu agar selalu mendoakan Lanal Banyuwangi.

Selaku pengawal kebijakan Danlanal Banyuwangi dalam penegakan hukum, Dandenpomal Lanal Banyuwangi Kapten Laut (PM) Suprapto, S.H., M.H, juga menyampaikan tentang resikonya menggunakan medsos bila tidak hati-hati.

“Jaga jari kita ketika mengetik, jangan sampai terjadi pelanggaran hukum, ariflah dalam bermedsos, marih kita pelihara bersama nama baik Lanal Banyuwangi”. ujarnya.

Selanjutnya pada lomba merangkai bunga menggunakan media sayur-mayur (hand bukcet) tersebut satker yang menyabet juara antara lain, juara 1 dimenangkan satker Pomal dan juara 2 dimenangkan satker Logca kemudian juara 3 berhasil disabet satker Sintel dan hadiah diberikan langsung oleh Ketua Cabang 6 Ny. Dewi Yulius Azz Zaenal. (ktb/penlanalbwi).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *