Katino A.Md Serap Aspirasi Melalui Fraksi Gerindra Kota Kediri

Wakil Ketua DPRD Kota kediri, Katino Amd

Kota Kediri Kabaroposisi.net, _ Menjadi momen yang penting bagi wakil rakyat, Katino A.Md yang juga menjabat wakil Ketua DPRD Kota Kediri keterwakilan dari partai Gerindra Kota Kediri.

Acara beragendakan di RM Delicius (26/12/19), di hadiri masyarakat dari beberapa lapisan, toga, toma, dan para pegiat Swadaya Masyarakat.

Bacaan Lainnya
Warga yang ikut mengapresiasikan aspirasinya

Aspirasi langsung dan di dengar oleh Katino, untuk di jadikan acuan dalan pengelolaan APBD 2020 nanti. Dalam kegiatan yang terbungkus Reses.

“kami akan lebih meningkatkan pada sektor perekonomian masyarakat kota kediri khususnya, apalagi dari wilayah konstituen kami, aspirasi apa apa yang perlu dan kita prioritaskan akan kita kaji ulang dalam pembahasan APBD 2020”, tegas Katino saat ditemui kabaroposisi.net.

Beraneka ragam usulan dari warga, ada yang mengeluhkan lampu penerangan jalan dan juga lampu lampu di jalan kampung, serta perbaikan saluran irigasi untuk antisipasi banjir.

“pelayanan di kelurahan, kesehatan, serta membantu solusi dalam kesejahteraan rakyat serta perekonomiannya”, ujar Heri salah satu warga yang ikut acara reses.

Dan juga dipoles dengan usaha jaman milineal, pelayanan ojek online Klik Go. Dengan adanya aplikasi murah juga ikut membantu mengurangi pengangguran dan ikut mengangkat taraf hidup warga. (sul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *