PAM Gabungan Dalam Rangka Sambut Malam Tahun Baru Kecamatan Singojuruh

Kabaroposisi.net (Banyuwangi)

Personil Satuan Polsek dan Koramil 0825/13 Singojuruh Kabupaten Banyuwangi gelar kegiatan Pengamanan bersama. Dalam rangka menyambut pergantian tahun 2019 ke tahun 2020 di sinpang 4 perbatasan Desa Padang dan Desa Singilatren Kecamatan Singojuruh Kabupaten Banyuwangi Selasa 31/12/2019.

Personil Polsek Singojuruh diturunkan sebanyak 15 personil, unsur TNI Koramil 0825/13 Singojuruh sebanyak 10 personil. Didukung dari Senkom 5 personil, Linmas Desa Padang 15 personil, Pramuka 20 personil, Banser 20 personil, PSHT Ranting Singojuruh sebanyak 25 personil. Terlihat juga bergabung dalam PAM tersebut Perangkat Desa Padang dan beberapa Staf Kecamatan Singojuruh.

Pada kesempatan tersebut digelar Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Singojuruh AKP Sumono, SH. Saat digelar Apel hadir juga Camat Singojuruh Trisetia Supriyanto, S.STP.,M.Si, Sekcam Singojuruh Drs. Anas Sugiarto, dan Kepala Desa Padang H. Moh. In’am Latif, MM.

Setelah apel dilaksanakan razia bersama kepada setiap warga yang melintas dari dua arah. Yang mana razia dilakukan dengan sasaran Ranmor, Kendaraan Roda 2 protolan, pengedar dan pengguna Narkoba, Miras, dan Handak. Dan selanjutnya para Bhabinkamtibmas dan Babinsa pasca Apel saat itu juga bergerak menuju wilayah Desa Binaannya masing masing. (rh35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *