Pospera, Giat Bersih Bersih Sungai

Kota Pasuruan Kabaroposisi.net, _ Bhakti Sosial peduli lingkungan, kantor cabang POSPERA, jl .Mbah sulaiman RT, 05 RW 03 kelurahan Purutrejo, kecamatan Purworejo, Pasuruan kota Selasa (31/12/19) .

Dengan semangat gotong royong dan visi misi POSPERA bersama masyarakat, bersihkan saluran air di kelurahan Kebonagung, bersihkan saluran Gembong dikelurahan Purutrejo Pasuruan, yang dihadiri DPC Pospera DPUPR bidang SDAD.

” Ini acara masyarakat bhakti sosial masyarakat dan sudah dikerjakan di wilayah Keboagung digorong gorong, lalu kemudian beralih ke kali gembong, disini sungai sangat kotor sekali, kita membantu masyarakat supaya sungai ini ketika musim hujan tidak banjir dan meluap kepermukiman warga, sekaligus kita memberikan contoh kepada pemerintah tanggap masalah banjir, apalagi saat ini dibutuhkan antisipasi banjir.” Tegas Abdullah Hilmi , Divisi lingkungan dan lingkungan hidup (Dispera).

Bhakti Sosial yang dihadiri DPUPR, DL , BPBD, masyarakat, pihak kelurahan Keboagung dan kelurahan Purut, untuk pembiayaan selama bbakti sosialpun swadaya prospera sendiri karena bersifat sosial, Semoga kedepannya harapan masyarakat, pemerintah lebih proaktif apa yang menjadi keluhan masyarakat, sempat dilontarkan warga sekitar.

DPC Pospera Pasuruan

“Dengan kegiatan POSPERA ini kami berterima kasih telah terbantu sudah berkerja sama untuk melakukan pembersihan sungai, mengantisipasi banjir sungai .” Bu Arra ( DPUSDA PROV JATIM ) dan UPT pengelolahan sumber daya air Welang / Pekalen di Pasuruan. (pi87)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *