Kapolresta Pasuruan Dan Disperindag, Sidak Sembako Di Pasar Besar Purworejo

Kota Pasuruan Kabarioposisi.net,- Giat tutup tahun, Kapolresta Pasuruan AKBP Dony Alexander S.I.K M.H sidak harga sembako, Selasa ( 31/12/19), pasar besar Purworejo Pasuruan kota.

Kapolresta Pasuruan bersama Disperindag Mualif Arif dan kepala pasar Joko Sampurno, cek harga sembako menjelang tahun mengantisipasi kenaikan kenaikan yang tidak layak dan mengecek juga stok bahan pokok serta bahan makanan yang lainnya.

Cek harga sembako, dan masih dengan harga normal

Investigasi Harga daging ayam stabil, daging sapi pun stabil, telur ayam turun yang semula 24 .000, menjadi 23.50, beras eceran pun turun harga debgan harga 10.000,tentunya dengan merk yang berbeda pula .

“Yang kami dapatkan harga masih normal belum ada lonjakan lonjakan yang upnormal sehingga kami disini dengan dinas Disperindag Mualif Arif dan satgas pangan di wilayah kota yang mengawasi penimbunan dari masyarakat untuk menguntungkan pribadi dari pihak-pihak dan merugikan masyarakat.” Tegas Akbp Dony Alexander S.I.K M.H.

Dengan hasil inspeksi mendadak di Pasuruan Kota yang sebagai penyangga pasar Besar Purworejo masih di titik normal. Dan tidak ada lonjakan harga yang signifikan. Stok pangan dan kebutuhan sembako masih bisa mencukupi dan sementara belum ada pedagang nakal dengan bermain harga. (Pi78)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *