PENANAMAN BIBIT POHON PENGHIJAUAN OLEH KAPOLRES PASURUAN KOTA BESERTA IBU KETUA BHAYANGKARI DAN PJU

Kabaroposisi.net.(Pasuruan),_

Kegiatan penanaman bibit pohon penghijauan oleh Kapolres Pasuruan Kota beserta Ibu ketua bhayangkari dan PJU Polres Pasuruan Kota. Bertempat di dua lokasi yaitu di Rusunawa III Kelurahan Tembokrejo Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan dan di Aspol Kebonagung Polres Pasuruan Kota, Rabi (1/01/20) sekitar pukul 09.45 wib sampai dengan 11.00 wib

Hadir pada kegiatan penanaman bibit pohon penghijauan Bersama Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K. M.H. yaitu Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Mario Prahatinto, S.H., S.I.K., M.SI, PJU Polres Pasuruan Kota, Kapolsek Jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Kota Ibu Fitri Dony Alexander dan Kepala DLHKP Kota Pasuruan Sdr. Rudianto.

Sebelum prosesi penanaman bibit pohon penghijauan, terlebih dahulu dilaksanakan upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota. Usai upacara dilanjutkan dengan penanaman bibit pohon penghijauan secara simbolis oleh Kapolres Pasuruan Kota dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Kota di halaman Rusunawa III Kel. Tembokrejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan. Yang kemudian penanaman dilanjutkan ke lokasi Aspol Kebonagung Polres Pasuruan Kota.

Kegiatan penanaman bibit pohon penghijauan berakhir pukul 11.00 wib selama kegiatan berlangsung Aman dan Kondusif.(pi87).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *