Penemuan Mayat Perempuan Tak Dikenal Oleh Unit Reskrim Polsek Gadingrejo

Kabaroposisi.net.(Pasuruan),_

Kegiatan Unit Reskrim Polsek Gadingrejo mendatangi TKP PENEMUAN MAYAT di Jl. Banda pertigaan utara No. 52 Gadingrejo Rt. 04 Rw.02 Kelurahan Gadingrejo Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan, tepatnya di samping Toko UD. ARLINA SPARE PART. Rabu (01/01/20) pagi hari sekitar pukul 07.30. wib.

Menurut informasi yang diterima oleh anggota Kepolisian, Mrs.X berada di depan toko UD. ARLINA SPARE PART mulai Hari Selasa tanggal 31 Desember 2019 sekira pukul 16.00 WiB dan ditemukan sudah tidak bernyawa pada hari Rabu tanggal 1 Januari 2019 sekira pukul 07.00 Wib, sekitar pukul 00.00 wib masih ada yang melihat masih duduk disamping toko UD. ARLINA SPARE PART.

Diduga sementara penyebab kematian Mrs. X. karena Sakit dan titak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. lebih lanjut Korban meninggal di evakuasi ke RSUD R. SOEDARSONO.

Personel Kepolisian yang mendatangi TKP yaitu Kapolsek Gadingrejo, Kanit Reskrim Gadingrejo beserta Anggota, Kanit Intelkam Gadingrejo, Piket SPK Polsek Gadingrejo dan Unit Identifikasi Polres Pasuruan Kota.

Selama kegiatan oleh unit Reskrim Polsek Gadingrejo berjalan Lancar dan Aman Situasi dlm keadaan Kondusif.(pi87).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *