Sertijab Pjs. Kades Pandanrejo Kepada Kades Terpilih

Kabaroposisi.net.(Pasuruan).

Proses Pemilihan Kepala Desa Pandanrejo Kecamatan Rejoso telah selesai, dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari Pjs. Kades Pandanrejo “Suharto” kepada Kepala Desa terpilih “Eko Sugiarto, SH.” Diketahui Kades terpilih adalah Kades Pandanrejo yang menjabat Tiga kali periode. Sertijab dilaksanakan di Pendopo Desa Pandanrejo Kecamatam Rejoso Kabupaten Pasuruan, Kamis (02/01/2020).

Hadir dalam kegiatan diantaranya, Camat Rejoso, Danramil 0819/08 Rejoso, Eko Sugiarto, SH. Kades terpilih Desa Pandanrejo, Pj. Kades Suharto, Sekdes, Ibu Kades, Anggota DPD, BPD dan Perangkat Desa, Panitia Pilkades, serta Tomas Desa Pandanrejo.

Serangkaian kegiatan dibuka dan diawali Menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Kemudian sambutan dari Ketua BPD yang secara umum disampaikan “Banyak upaya dan banyak usaha untuk mencapai sesuatu seperti kesehatan menjadi program utama, kebijakan akan mengena kepada masyarakat, adalah hal yang paling stanting serta PMT bagi anak lebih diperhatikan.” tuturnya.

Lebih lanjut, acara kepada Pembubaran Panitia Pilkades 2019 secara simbolis.

Kepala Desa Terpilih Eko Sugiarto, SH, pada kesempatanya berikan sedikit singkat kata sambutan,

“Karena saya sudah terpilih ke sekian kalinya berarti tenaga dan pikiran saya masih terus dibutuhkan oleh masyarakat kedepan, jadi saya harus lebih amanah mengemban tugas dan tanggung jawab, karena setelah dilantik nya saya menjadi Kades Kembali di Pandanrejo ,tugas dan amanat adalah ibadah saya pula,” Kades Eko Sugiarto, SH.

Pantauan Kabaroposisi.net., selama proses kegiatan sertijab berjalan dengan aman tertib dan lancar. (pi87).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *