Pemdes Arjosari Gelar Serah Terima Jabatan Antara PJ. Kades Kepada Kades Tepilih.

Kabaroposisi.net. (Pasuruan).

Pemerintah Desa Arjosari menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) antara Pj. Kades Sunarko kepada Kepala Desa Terpilih Kuswandi Aminoto. Dilaksanakan di Pendopo Desa Arjosari Kecamatan Rejoso Kabupatem Pasuruan Kamis (02/01/2020).

Hadir dalam kegiatan sertijab yaitu, Camat Rejoso, Danramil 0819/08 Rejoso, Kapolsek Rejoso, Kades terpilih Kuswandi Aminoto, Pj. Kades Sunarko, Segenap Perangkat Desa, BPD, Panitia Pilkades, Tokoh Masyarakat serta disaksikan oleh Masyarakat Desa Arjosari.

Seperti biasa sebelum acara inti dimulai diawali dengan menyanyikan Lagu wajib Indonesia Raya. Usai menyanyikan lagu wajib, kesempatan pertama untuk menyampaikan sepatah dua kata diberikan kepada Pj. Kades Sunarko, yang dalam penyampaianya bahwa “selama menjabat sebagai PJ Kades yang diutamakan adalah pengerjaan RPJM Desa. Sedangkan terkait Pajak yang harus diselesaikan senilai 30 juta yang merupakan tunggakan dan segera dibayarkan.”..tutur Pj. Kades Sunarko sebagai laporan kepada Kades Terpilih.

Kepala Desa terpilih Kuswandi Aminoto, pada sambutanya juga menyampaikan, “saya akan mengumpulkan semua aspirasi masyarakat Arjosari. Arjosari akan dibawa menuju kearah yang bagaimana.. karena masih baru di wilayah Arjosari. Dan masalah registrasi akan saya perbincangan kan kembali dengan sekertaris desa dan akan bekerjasama. Saya juga akan berkoordinasi dengan BPD dan masyarakat .” Tutur kades Kuswandi Aminoto.

Pantauan Kabaroposisi.net., selama proses kegiatan sertijab berjalan dengan aman tertib dan lancar. (pi87).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *