PTPN XII Kebun Kalirejo, Akan Bangun Jembatan Demi Lancarnya Akses Transportasi Warga

(Caption:) Tim tehnis sedang melakukan pengukuran lokasi bakal Jembatan Sukorejo PTPN XII Kebun Kalirejo

Kabaroposisi.net (Banyuwangi)

Sebagaimana harapan bersama bahwa keberadaan sebuah Perusahaan di suatu wilayah tertentu, hendaknya bisa memberikan manfaat kepada warga baik di dalam maupun sekitar Perusahaan tersebut. Hal itulah yang terus diupayakan oleh PTPN XII Kebun Kalirejo, Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi.

Sebagaimana disampaikan oleh Manager PTPN XII Kebun Kalirejo Danang JP, SP kepada awak media Kamis 02/01/2020 saat dikomfirmasi. Bahwa guna mendukung Pemerintah dalam meningkatkan perekonomian rakyat dan mencerdaskan anak bangsa. Maka ketersediaan infrastruktur yang layak menjadi hal penting untuk memperlancar akses transportasi warga dalam aktivitas ekonominya dan anak sekolah tentunya.

Lebih – lebih menurut Manager Danang jembatan yang akan dibangun adalah Jembatan Sukorejo yang menghubungkan beberapa wilayah diantaranya wilayah Sekarbaru, wilayah Sukorejo, wilayah Sumberbening, wilayah Sukobumi, dan Dusun Sidodadi. Artinya keberadaan Jembatan Sukorejo menjadi infrastruktur vital bagi Kebun Kalirejo untuk memperlancar transportasi warga dan terutama anak – anak sekolah. Dengan demikian nantinya jarak tempuh warga dan anak – anak sekolah menuju Kota Glenmore lebih dekat.

Manager Kebun Kalirejo yang lebih akrab dengan panggilan nama mirip artis kondang Ibu Kota asal Banyuwangi yaitu Danang itu. Berharap bangunan Jembatan Sukorejo pada tahun 2020 ini dapat terealisasi. Jembatan Sukorejo yang direncakanan pembangunannya tersebut, dengan bentangan kurang lebih 60 m. Sementara terlihat di bakal lokasi proyek bermanfaat tinggi itu ada aktivitas pengukuran untuk pembuatan gambar oleh beberapa orang yang ahli di bidangnya. (rh35/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *