Pemdes Jatisari Gelar Sertijab dari Pj Kades Kepada Kades Difinitif

Pasuruan Kabaroposisi.net. – Pemerintah Desa (Pemdes) Jatisari Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan pada hari Jumat 03/01/2020 menggelar kegiatan serah terima jabatan dari Pj. Kades “Muh. Sucahyono, SE,. MMA kepada Kades terpilih “H .juma’in” di pendopo Desa Jatisari.

Hadir pada acara sertijab PJs M . Sucahyono, SE,. MMA, Camat Wardoyo, Kapolsek AKP. Sumarno, Ketua BPD Soleh dan anggota, Ketua LPM dan anggota, Ketua PKK, Ketua RT dan RW, serta Ibu-ibu PKK.

Diketahui Kades terpilih H .juma’in sudah menjabat sebagai Kepala Desa Jatisari selama 3 periode.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Kades Difinitif H .juma’in pada kata sambutanya,

“Mulai awal sudah berjalan dengan lancar ,semoga berikutnya bertambah lancar, perlu kita ucapkan juga seluruh warga desa Jatisari, yang telah memberikan kepercayaan dan amanah jabatan yang ke 3 kali ini, untuk kedepannya selalu mendukung program program desa, alhamdullilah, dan mudah-mudahan bisa menjalankan amanah dari Allah dan masyarakat.”. tuturnya.

Kades H .juma’in pun mengajak semua pihak untuk bersama – sama bersinergi untuk membangun di segala lini.

“Ayoooo membuat inovatif, untuk kabupaten Pasuruan, khusus nya Purwodadi, ayo kembangkan program yang ada , dan tanpa dukungan kebersamaan dengan kepemerintahan yang ada TDK mungkin bisa apa- apa , ayo semua element melaksanakan tugas yang ada , kita perbaiki yg belum baik dan agar menjadi lebih baik, menjadikan desa yang maslahat, dengan kita kerja bersama- sama, adanya kekurangan didesa ini ayo kita kerjakan bersama – sama sesuai harapan, apapun yg menjadi halangan berunding sama – sama dan musyawarah bersama, Karena disini yang diundang adalah tokoh pemuda tokoh ulama tokoh semua.

Dan untuk masalah pendaftaran anggota desa tidak akan intervensi akan adanya pendaftaran “. Tutur kades H.juma’ in .

” Mari desa JatiSari ini dibuat aman , nyaman , dan gemaripahlo jinawi”.Pungkasnya.( Pi87)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *