Musyawarah Desa Pohgedang Kec Pasrepan Pasuruan, Sertijab PJS Kepala Desa Kepada Kades Terpilih

Pasuruan Kabaroposisi.net, – Pemerintah Desa (Pemdes) Pohgedang Kecamatan Pasrepan Kabupaten Pasuruan pada hari Sabtu 04/01/2020 menggelar kegiatan serah terima jabatan dari Pj. Kades Ikhsan kepada Kades terpilih Misroji di pendopo Desa Pohgedang.

Hadir pada acara sertijab PJs ihksan , sekcam Rohman, Kapolsek AKP Cahyo Widodo, Ketua BPD Hafid fudin dan anggota, Ketua LPM dan anggota, Ketua PKK, Ketua RT dan RW, serta Ibu-ibu PKK.

Diketahui Kades terpilih Misroji sudah menjabat sebagai Kepala Desa Pohgedang selama 2 periode.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Kades Difinitif misroji pada kata sambutanya,

“Dengan Sertijab ini, mulai awal sampai akhir berjalan lancar tanpa ada halangan apapun, dan sangat bersyukur, karena dibantu oleh Pjs, yang bisa mencairkan dana desa, dan bisa terealisasi tahap 2 dan 3 meskipun pengerjaannya blm 100%, mudahan mudahan dengan terpilih nya saya kedepan, saya selalu berintrospeksi dalam segi apapun, karena pengalaman yang dulu banyak masalah dan alhamdulilah sudah banyak teratasi, saya mohon kerjasama perangkat, agar kedepan tidak seperti pohgedang yang dahulu “. tutur kades Misroji

Kades Misroji pun mengajak semua pihak untuk bersama – sama bersinergi untuk membangun desa Pohgedang menjadi lebih aman, sejuk dan guyup.

“Alhamdulillah berkumpul dalam keadaan sehat, mudahan kehadiran kita ini menjadi wasilah, desa lebih aman tentram, sejuk dan dirahmati Allah, kepada kepala desa terpilih, saya meminta maaf kalau ada kesalahan atau kekhilafan, perlu saya laporkan dalam tugas kami menjalani program pemerintah amat sangat berat karena sistem pemerintahan kita, dari keamanan desa dan bangunan desa, bahwa dana desa yang kami serahkan 100% dan bangunannya 100%, dan bangunannya saya terima yang tahap 3 ini sudah 50 %, saya menitip kepada kepala desa terpilih dan tidak terlepas dari pemantauan kami, walaupun kami terlepas dari pemerintah pj, kami akan terus mengawal, dan harapan kami mudahan diberikan kesehatan supaya dapat menjalankan amanah kedepan ” tegas pjs. Ikhsan. ( Pi87)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *