Kabel LPJU Bertegangan Putus Dibiarkan, Ancam Keselamatan Warga

Kabaroposisi.net (Banyuwangi)

Tertangkap informasi melalui medsos akun Facebook (Fb) atas nama Karna Samudra. Dalam cuitannya di FB (Group Informasi Banyuwangi), keluhkan adanya kabel listrik pada tiang Lampu Penerangan Jalan Umum ( LPJU ) di Dusun Pekiwen Desa Kaligung Kecamatan Blimbingsari Banyuwangi. Yang menurut pengakuannya putus dan dikhawatirkan mengancam keselamatan warga karena bertegangan.

Inilah cuitan Karna Samudra di akun Fb nya, “Kabel penerangan jalan putus. Sudah satu minggu belum diperbaiki. Bahayanya sama warga bisa kesetrum. Tepatnya di Desa Kaligung, Dusun Pekiwen, kec. Blimbingsari. Kita harus laporan sama siapa teman.
Minta infonya dong.?”.. tulisnya pada FB group informasi Banyuwangi.

Memastikan kebenaran informasi awak media konfirmasi pemilik aku Fb bernama Karna Samudra (inbox). Dalam keterangannya via inbox Karna Samudra menyampaikan.

“Kabel LPJU yang di tiang cor mas, Sementara kita lapor ke kepala dusun, biar dia bergerak untuk menyelamatkan warganya , tapi dia gak ngrespon. Kabel itu lepas dari pemasangan, Kalau menurut warga setempat supaya gak ada korban. Sebenarnya klu ada laporan warga, Kasun nya kan ngomong sama kades, Kok belum ada tanggapan”, ungkapnya.

Sementara Kepala Desa Kaligung Drs. Aripin dikonfirmasi apakah mengetahui kejadian putusnya label LPJU di dusun Pekiwen via WhatsApp-nya. Tidak memberikan keterangan, konfirmasi media hanya dibuka dan dibaca saja tanpa tanggapan sama sekali sampai dilansirnya berita ini. (ktb/rh35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *