Siap Amanah ….Kades Itah purnama Wati Sertijab desa Wonosari, Gondang wetan pasuruan

Kabaroposisi.net. Pasuruan,-

Serah terima jabatan kepala desa di balai desa Wonosari kecamatan Gondang wetan, kabupaten Pasuruan
Rabu ( 08/01/2020), Balai desa Wonosari menjadi saksi Sertijab PJ kepada kades terpilih Itah purnama Wati periode 2019-2025.

Dihadiri Pj. bayu, Kades terpilih, Sekcam , Danramil made, Ibu Kapolsek, BPD,Perangkat desa, Tokoh masyarakat, para Undangan.

” Saya selaku pj mengingatkan segera kades baru membuat RPJM desa untuk 6 tahun ke depan karena perkerjaan yang diutamakan, untuk pembangunan desa semoga selalu berkoordinasi dimana ada hal – hal yang perlu diselesaikan kita bicarakan bersama- sama oleh Karena itu mudah- mudahan setelah acara Sertijab selesai, semoga Bu kades bisa melaksanakan perkerjaan pembangunan desa lebih baik , semoga kedepannya pemanfaatan aset kedepan bisa amanah “tutur PJ Bayu

” Terimakasih untuk kehadiran nya semua , terimakasih kepada PJ yg sdh membantu masalah ” diwonosari , dan perangkat semua, kedepan program” saya minta bantuan, dan bimbingan dan bantuan nya dari Kapolsek dan Koramil untuk masalah desa yg bisa dibantu, cukup bantuan dan bimbingan nya saja. ” Tegas Kades Itah.

Semoga desa Wonosari semakin maju ,netral dan selalu bisa mengayomi masyarakat dengan maslahat dan adil.( Pi87)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *