Kapolresta Dan Wabup Pasuruan Sidak Lokasi Banjir

Pasuruan Kabaroposisi.net, _ Bencana alam yang terjadi di beberapa wilayah terjadi di Indonesia. Tidak hanya di Jakarta saja, di kab Pasuruan ada yang terkena musibah banjir.

Wakil Bupati Pasuruan, KH Abdul Mujib Imron melakukan sidak ke sejumlah desa yang terdampak banjir, pada Rabu (08/01/2020) pagi.

Desa yang dikunjungi yaitu Desa Sadengrejo, Kecamatan Rejoso dan Desa Kedawung Kulon, Kecamatan Grati. Gus Mujib sapaan akrab Wakil Bupati Pasuruan itu membagikan nasi bungkus langsung kepada warga mulai dari anak anak sampai orang dewasa.

Tak hanya itu Gus Mujib juga mendistribusikan makanan dan obat-obatan kepada warga.Tak sendirian, Gus Mujib melakukan sidak bersama Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Dony Alexander serta didampingi Plt Kepala BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Pasuruan, Tectona Jati; para camat hingga relawan bencana.

Masyarakat terdampak banjir, memohon kepada pemerintah agar untuk melakukan kontrol atau membangun saluran irigasi, agar bisa menguraikan musibah banjir. Dengan harapan tahun depan tidak ada lagi banjir.

“kami sangat terbantu dengan bantuan dari pemerintah, dengan sidaknya agar menjadi wacana penyebab banjir. (Pi87)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *