Bupati & Beberapa Camat, Juga Kepala Desa, Hadiri Rakor Oleh Pemerintah Provinsi Jatim

Kabaroposisi.net (Banyuwangi)

Selang sehari Kabupaten Banyuwangi usai gelar hajatan besar Rabu 08/01/2020 yaitu Musyawarah Kabupaten (Muskab) dalam rangka Pemilihan Ketua Asosiasi Kepala Desa Banyuwangi (ASKAB).

Kamis 09/01/2020 para petinggi Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuwangi yaitu Bupati Banyuwangi H. Abdullah Azwar Anas bersama beberapa Camat dan beberapa perwakilan Kepala Desa. Hadir di GRAND CITY CONVEX SURABAYA Jln. Walikota Mustajab – Kusuma Bangsa Surabaya. Dalam rangka mengikuti “RAPAT KOORDINASI DAN SINERGI PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DI PROVINSI JAWA TIMUR TAHUN 2020”. Yang mengangkat tema:

“Mewujudkan Pemerintahan Yang Aman, Tertib, Dan Akuntabel, Dalam Mempercepat Kesejahteraan Masyarakat Seiring Dengan Perpres No. 80 Tahun 2019”.

Sebagaimana disampaikan oleh Kepala Desa Gumirih Mura’i Ahmad, SE.,SH hadir dalam acara tersebut. Bupati, Kapolres, Kajari, Camat, dan Kepala Desa se Jawa Timur. Sementara perwakilan Kepala Desa dari Banyuwangi turut hadir bersama Bupati Anas pada Rapat Koordinasi tersebut diantaranya Kades Gumirih Mura’i Ahmad, Kades Karangbendo Budiharto, Kades Sukojati Untung Suritno, Kades Gitik Hamzah, Kades Tambong Agus Hermawan, Kades Kaliploso Rudy Hartono, Kades Bubuk H. Fanhari, Kades Macanputih M. Farid, Kades Karangdoro Sunaryo.

Artinya para Kepala Desa yang hadir di acara penting tingkat Provinsi tersebut. Bertolak ke Surabaya malam hari setelah beberapa jam mengikuti kegiatan Muskab Pemilihan Ketua ASKAB di Hotel El Royal Rabu kemarin. (rh35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *