Sertijab Kades Seram SH ( Definitif) Desa Karang Sentul, Gondangwetan Pasuruan

Pasuruan Kabaroposisi.net, _ Sertijab dari PJs Karang Sentul kepada kepala desa terpilih periode 2019-2025, di pendopo desa Karang Sentul, kecamatan Gondangwetan kabupaten Pasuruan.

Kamis (09/01/2020), Dihadiri oleh Pjs, H. Khidir, kades terpilih Seram SH (definitif)

Camat Gondangwetan Suhadak, Danramil, Kapolsek Gondangwetan, perangkat desa, bidan Karang Sentul, BPD dan anggota, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, ketua ibu PKK dan undangan.

Pembacaan isi berita acara, serta penyerahan dokumen naskah memory, serta pembacaan aset desa secara fisik maupun non fisik Karang Sentul.

“Alhamdulillah pada siang hari ini kita masih diberikan nikmati sehat, sehingga bisa hadir, dalam rangkaian serah terima jabatan kepala desa baru terpilih, mudah- mudah penyerahan ini diberikan kelancaran. Masalah pelayanan adalah hal utama dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, dan tidak mempersulit masyarakat, saya sangat kagum berkat bantuan dari perangkat desa saya bisa menjalankan tugas PJs melayani didesa Karang Sentul selama 30 hari.” Tutur H. Khidir .

“terimakasih atas kedatangan diserah terima jabatan, bagi saya kepala desa adalah pelayanan masyarakat, mari kita rapatkan barisan dengan Lembaga, apa yang dilaporkan oleh masyarakat mari kita jalankan, mari turun untuk menjalankan, karena kita selaku orang yang ditokohkan oleh masyarakat, agar bisa dinilai maksimal, dan jangan sampai kita menjadi orang yang tidak bisa melayani, agar kita menanam baik pasti menuai kebaikan, agar masyarakat baik pula, mari kita bersama, adapun masalah saluran, plengsengan, dan bangunan yang tidak berjalan, agar bisa berkonsultasi, keresahan masyarakat yang saat ini bencana banjir, saya himbaukan karena bencana hujan sudah datang, mari kita turun ke lokasi selesaikan masalah warga, jaga terus kekompakan, agar masalah teknis dilapangan bisa diatur kembali, perlu saya ingatkan kembali masalah pajak agar tidak ada tunggakan, karena saya melihat adanya nama tapi tidak ada pembayaran, saluran dranaise adalah masalah utama, yang diduga pembangunan pasar yang saluran induknya mengalir tidak tepat sasaran, mari kita berkoordinasi untuk menyikapi masalah ini .” ujar Kades Seram.

sertijab Kades terpilih

Masalah pembangunan ada yang prioritas dan suprioritas, saya menjadi pelayan masyarakat bertahun – tahun, rencana akan membeli ambulance untuk desa, nanti akan diajukan anggaran, karena seringnya meminjam ke desa lain, dan papan nama untuk balai desa akan segera dianggarkan, memperbaiki aset Inventaris desa kembali. ( Pi87)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *