Pasca Pengukuhan DPD AWASI Banyuwangi, Gelar Rapat Kerja & Tasyakuran

Kabaroposisi.net (Banyuwangi)

Selang beberapa hari pasca dikukuhkannya Pengurus DPD Asosiasi Wartawan Indonesia (AWASI) Banyuwangi di Resto Gajah Mada Kelurahan Penataban Kab. Banyuwangi oleh DPP. Sabtu 18/01/2020 gelar Rapat Kerja sekaligus Tasyakuran di kantor Sekretariat Bersama yang bertempat di Ruko Kepiting Indah Raya Blok B2.

Selain anggota dan pengurus DPD AWASI Banyuwangi hadir juga A. Budhy Sudiarto selaku Penasehat AWASI Banyuwangi, Ketua LAN Hijrotul Hadi, Ketua Balawangi M. Sholeh. Pada kesempatan tersebut Ketua DPD AWASI Lamseng Saragih menekankan pentingnya kerja sama dan sinergi yang baik dalam organisasi. Hal itu dimaksutkan demi keberlangsungan organisasi sesuai AD/ART yang ada dan profesional wartawan yang tergabung dalam AWASI.

A.Budhy Sudiarto selaku penasehat DPD AWASI Banyuwangi mengingatkan agar keberadaan AWASI di Banyuwangi untuk segera dikoordinasikan pada instansi terkait di Forpinda terutama ke Bakesbangpol. Dan kalau bisa juga diagendakan audensi dengan harapan Forpinda mengenal lebih jauh apa Awasi dan siapa orang yang ada di DPD AWASI Banyuwangi. Ditekankan juga AWASI membangun sinergitas dengan semua pihak terkait di Banyuwangi.

Melengkapi suasana kebersamaan Hijrotul Hadi Ketua LAN Banyuwangi menyampaikan hal yang tidaj jauh berbeda dengan penyampaian yang lain sebelumnya. Yaitu menekankan untuk menciptakan hubungan yang harmonis serta sinergitas antar lembaga yang ada di Banyuwangi. Dan untuk itu Hijrotul pada kesempatan itu menawarkan kantor yang berada di Ruko Kepiting Indah Raya Blok B2 bisa menjadi kantor sekretariat bersama.

Sementara M.Sholeh selaku ketua Balawangi yang juga hadir menggaris bawahi apa yang disampaikan oleh Hijrotul. Agar AWASI Banyuwangi solid dan diterima positif oleh semua pihak, kiranya bisa bergandengan tangan dengan lembaga – lembaga baik media juga Lsm yang ada di Banyuwangi. Dan diharap dengan diberikan KTA kepada pengurus dan anggota. Tidak hanya jadi sebuah kebanggan melainkan tanggung jawab yang besar untuk selalu membawa nama baik AWASI. (rh35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *