Kunjungan Kapolres Pasuruan Kota Dan Dandim 0819 Pasuruan Serta DanSub Den Pom V/BRW Ke Makolatmar TNI AL Grati Pasuruan

Kabaroposisi.net. (Pasuruan)

Kegiatan kunjungan Kapolres Pasuruan Kota dan Dandim 0819 Pasuruan serta DanSub Den Pom V/BRW Ke Makolatmar TNI AL Grati Kabupaten Pasuruan, Kamis, 23/01/2020), Sekira pukul 11.05 Wib.

Hadir dalam kegiatan kunjungan tersebut yaitu, Kolonel Mar Suliono Komandan Kolatmar TNI AL, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H., Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh Burhan Fajari Arfian, S.Sos, Pasi Intel Kolatmar TNI AL Letkol Mar Inggit Dahana, Pasi Ops Kolatmar TNI AL Letkol Mar Abdi Tambunan, Komandan PLP Grati MAYOR Mar Rudi S, DanSub Den Pom V/BRW KAPTEN CPM Eko Karnawan, Kapolsek Lekok AKP MIFTAFUL MBK, SH serta Kapolsek Nguling AKP DOMINGOS E.F XIMENES, SH SIK.

Kapolres Pasuruan Kota tiba di Kantor Kodim 0819 Pasuruan disambut oleh Dandim 0819 Pasuruan kemudian berangkat bersama menuju Makolatmar TNI AL Kabupaten Pasuruan.

Lebih lanjut sekira Pukul 11.20 Wib Kapolres Pasuruan Kota dan Dandim 0819 Pasuruan serta DanSub Den Pom tiba di Makolatmar TNI AL Kabupaten Pasuruan disambut oleh Komandan Kolatmar TNI AL beserta Pejabat Utama dan Masuk ke Ruangan Utama Kolatmar TNI AL.

Selaku tuan rumah, Kolonel Mar Suliono Komandan Kolatmar TNI AL menyampaikan,

“Terima Kasih Banyak Atas Kunjungan Rekan rekan sekalian dari Polres Pasuruan Kota dan Kodim 0819 Pasuruan. Jadi ada 2 Wilayah administrasi Pemerintahan kota dan kabupaten pasuruan yang dipimpin oleh Kapolres Pasuruan Kota. Pada waktu saya jadi Dan Yon 1 , Kapolres waktu itu sangat dekat dengan saya. Namanya AKBP YUDHA sering main ke kantor saya.”..tuturnya.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H. menyampaikan,

“Kami laporkan kepada komandan kami mempunyai 10 Polsek . Diantaranya 3 Polsek masuk wilayah administrasi Kota Pasuruan dan 7 Polsek masuk wilayah asministrasi Kab Pasuruan. Mohon maaf kami baru bisa menghadap komandan saat ini, karena kemarin kami masih banyak kesibukan. Kapolres Pasuruan Kab Angkatan 2001 dan kami sendiri Kapolres Pasuruan Kota Angkatan Tahun 2000.”.paparnya.

Kapolres berharap, ke depan kita bisa sinergi untuk ikut serta menjaga situasi kamtibmas khususnya diwilayah hukum polres pasuruan kota.”

Pada akhir acara ditutup dengan ramah tamah, makan bersama dan foto bersama. Kegiatan Kunjungan Kapolres Pasuruan Kota dan Dandim 0819 Pasuruan serta DanSub Den Pom Ke Makolatmar TNI AL Grati Kab Pasuruan berakhir pukul 13.12 WIB. Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.(pi87).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *