PCNU Kabupaten Banyuwangi Bertemu Teddy UT Di Kediamannya

Kabaroposisi.net (Banyuwangi)

Suatu kehormatan sosok tokoh penting Kabupaten Banyuwangi Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) KH. Ali Makki Zaini. Rabu 22/01/2020 lalu berkunjung ke kediaman Teddy Anugrianto, SH alias Teddy UT di Wonosobo Kecamatan Srono. Tokoh yang lebih akrab dengan panggilan Gus Makki itu bersama petinggi PCNU Banyuwangi yang lainnya.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh Teddy UT saat dikonfirmasi awak media yang mengaku tidak sangka-sangka akan kedatangan tamu seorang tokoh besar seperti Gus Makki.

“Begini mas, saya pribadi juga keluarga tidak mengira kalau Gus Makki dan petinggi PCNU yang sangat saya hormati ketokohannya itu berkenan berkunjung ke rumah saya malam itu. Sungguh saya juga keluarga sangat berterima kasih atas kehadiran beliau. Setidaknya beberapa petuahnya saya dapatkan dari beliaunya. Perasaan bangga atas kehadiran beliau ke rumah saya sampai sekarang masih terasa mas”, tutur Teddy UT Minggu 26/01/2020.

Sehubungan dalam beberapa waktu terakhir ini nama Teddy UT viral di media didengugkan jadi bakal calon wakil Bupati pada Pilkada 2020 mendatang. Awak media pertanyakan apakah kehadiran Gus Makki ada kaitannya dengan issu Cabup Cawabup Banyuwangi. Apalagi sebelumnya juga diberitakan di media Teddy UT mendapat dukungan dari pedakwah kondang Gus Miftah Maulana Habiburrohman (Gus Miftah). Menanggapi pertanyaan media yang sedikit mengarah itu Taddy UT memberikan penjelasannya.

“Kalau secara spesifik kami tidak membahas masalah cabup cawabup mas, hanya memang ada petuah-petuah yang sifatnya mensupport saya untuk membangun silaturrahmi dan komunikasi dengan tokoh-tokoh Partai di Banyuwangi. Tapi intinya yang terpenting dari itu semua bagi saya juga keluarga, adalah dengan berkenannya Gus Makki berkunjung ke rumah saya saja suatu kehormatan yang luar biasa bagi saya”, jelasnya.

Sekilas terdengar dari ungkapan Teddy UT, bercerita tentang kehadiran beberapa tokoh Partai dan tokoh-tokoh Ormas membahas tentang Cabup Cawabup Banyuwangi. Yang intinya menurut Teddy para tokoh Partai tersebut menawarkan dukungan juga membahas tentang Banyuwangi ke depan. (rh35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *