Kegiatan Kapolres Pasuruan Kota Mengikuti Gowes Sadar Lingkungan Pada Hari Pers ke 74 Tahun 2020

Kabaroposisi.net. (Pasuruan).

Kegiatan Kapolres Pasuruan Kota mengikuti Gowes Sadar Lingkungan dalam rangka Hari Pers ke 74 tahun 2020. Di lapangan Desa Nguling Kecamatan Nguling Kabupaten Pasuruan, Minggu, 26 Januari 2020, sekira pukul 07.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Pasuruan H.M. Irsyad Yusuf, S.E, MMA, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Doni Alexander, S.I.K., MH, Forkompimda Kabupaten Pasuruan, Ketua PWI Jawa Timur Ainurohim, Ketua PWI Pasuruan Joko Haryanto, Camat Nguling Drs. Bunardi, Kapolsek Nguling AKP Domingos De f Ximenes S.H. S.IK., Danramil Nguling Kapten Czi Sutiyono, Habib Rido, Habib Hud dan para Peserta Gowes 1000 orang.

Sebelum Gowes dibuka dan diberangkatkan, untuk mengawali acara Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur Ainurohim menyampaikan,

“Kami selaku Ketua PWI Jawa Timur mewakili teman-teman PWI Pasuruan menyampaikan terimakasih atas dukungan kepada kami untuk kegiatan Gowes sadar lingkungan utamanya Forkompimda Kabupaten Pasuruan dan HM Sampurna Pasuruan.”..mukadhimahnya

Masih kata Ainurohim, “Tanpa adanya dukungan semua pihak, saya yakin acara ini tidak akan terselenggara dengan baik, sekali lagi kami ucapkan terimakasi pada pihak-pihak yang mendukung terselenggaranya Gowes Sadar Lingkungan dalam rangka Hari Pers ke 74 tahun 2020.”.tambahnya.

Ainurohim berharap Semoga dalam perjalan bersepeda peserta diberi keselamatan mulai star sampai dengan finish. “Saya harap tidak balap balapan jaga keselamatan masing-masing.” harapnya kepada peserta Gowes.

Sementara Bupati Pasuruan H.M. Irsyad Yusuf, S.E, MMA, dalam sambutanya, mewakili Pemerintah Kabupaten Pasuruan mengapresiasi atas terselengaranya kegiatan yang diinisiasi oleh PWI Pasuruan dan memberikan inspirasi menyadarkan semua untuk peduli terhadap lingkungan.

“Saya berharap kegiatan ini dilaksanakan rutin setahun sekali untuk menyadarkan kita peduli lingkungan…harapnya, Terimakasih juga kepada Forkompimda Ka. Pasuruan, Sampurna, PWI dan masyarakat yang berpartisapasi dalam gowes sadar lingkungan.
Semoga peserta semuanya diberi kesehatan dan keselamatan dalam perjalanan mulai dari star sampai finis tidak usa kebut-kebutan yang penting sampai finish.”..kata Bupati.

Pada akhir pidatonya Bupati menyampaikan, “Kami ucapakan selamat Hari pers ke 74 tahun 2020 semoga semakin sukses.” ucapnya.

Lebih lanjut penyerahan piagam dari Pemkab Pasuruan kepada HM Sampurna, kemudian disambung dengan Doa bersama oleh habib rido. Tak lama setelah Doa selesai Bupati Pasuruan membuka dan memberangkatkan peserta Gowes.(pi87).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *