Kapolres Pasuruan Kota Hadiri Kegiatan Latihan Terpadu ISPS CODE & SMP ISO 28000 di PT INDONESIA POWER Grati

Kabaroposisi.net. (Pasuruan)

Bertempat di PT. INDONESIA POWER GRATI POMU Jalan Raya Surabaya Probolinggo KM. 7,3 , Grati – Pasuruan, Selasa, 28 Januari 2020.l, sekira pukul 09.25 Wib. Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H. hadiri Kegiatan Latihan Terpadu ISPS CODE & SMP ISO 28000 di PT INDONESIA POWER Grati.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H., General Manager PT. INDONESIA POWER GRATI POMU Mulyadi, MAYOR Mar Santoso selaku Dan PLP Grati
Kabag Ops Polres Pasuruan Kota, Kasubbag Min Ops Polres Pasuruan Kota, Kasat Sabhara Polres Pasuruan Kota serta, 1 Peleton Pasukan Dalmas Polres Pasuruan Kota, 2 Regu Narator dan 1 Regu Pasukan Reaksi Cepat.

Setiba dilokasi kegiatan pukul 09.25 WIB, yaitu di PT. INDONESIA POWER GRATI POMU, Kapolres Pasuruan Kota disambut oleh General Manager dan PLP TNI AL Grati menuju ke ruang transit. Selang berapa menit kemudian dilanjutkan menuju ke Lokasi Kegiatan Latihan Terpadu.

Sebagaimana tertuang pada uraian kegiatan sebagai berikut : Persiapan Apel Latihan Terpadu, Penghormatan Pasukan, Laporan Komandan Apel dilanjutkan sekapur sirih dari Pimpinan Apel oleh General Manager yang menyampaikan,

“Hari ini kita akan melakukan latihan terpadu saya berharap dalam pelaksanaan nanti dilakukan secara serius. Latihan Tanggap Darurat sebagai Managemen kita. Apa yang menjadi kekurangan mari kita koreksi bersama. Semoga Latihan terpadu ini dapat berjalan aman dan lancar”..tuturnya.

Tiba giliran kesempatan diberikan kepada Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H. untuk memberikan sambutan.

“Latihan tanggap darurat rutin dilaksanakan untuk kesiapsiagaan para security untuk mengamankan obyek vital. Maksud dan tujuan sangat baik harapan kami dalam pelaksanannya agar serius. Lakukan langkah pengamanan unjuk rasa dengan baik. Kita harus betul betul mengetahui dalam rangka pengamanan aset Negara sesuai SOP.”..jelas Kapolres.

Masih dalam penyampainya, “Dari Rekan TNI dan Rekan Polri . Sebagai leading sektor pengamanan unjuk rasa dari dalmas awal lanjutan dan team pemukul. Keseriusan yang paling utama, jika tidak serius maka latihan terpadu ini tidak ada artinya.”..tegasnya.

Permohonan maaf juga disampaikan oleh Kapolres Pasuruan datang terlambat dikarenakan masih memberikan reward kepada anggota karena pengungkapan kasus curas begal denga barang bukti peledak bondet.

“Tahapan demi Tahapan agar Kasat Sabhara diberikan drill dengan baik. Semoga simulasi ini dapat berjalan lancar.”..tambahnya.

Akhiri kegiatan laporan Komandan Apel dan Penghormatan kepada Pimpinan Apel disambung pembacaan Doa.

Kegiatan Apel Selesai, dan dilanjutkan Simulasi Latihan Terpadu. selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.(pi87).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *