Acara Pelepasan Danramil 0825/13 Singojuruh, Pindah Tugas Di Makodim 0825 Banyuwangi

Kabaroposisi.net.(Banyuwangi)- Beralih tugas jabatan merupakan suatu hal yang wajar terjadi dalam lingkungan jajaran TNI AD dan selalu dilakukan secara terencana. Dalam pindah tugas di jajaran TNI AD tetap mempertimbangkan keterpaduan antara kepentingan pembinaan personel dan pembinaan.

Seperti yang dilakukan di Koramil 0825/13 Singojuruh Kabupaten Banyuwangi, pada hari Jumat,(14/02/2020) sekira pukul 15.00. WIB sampai selesai. Yang mana, Kapten Inf Suparman, selama 5 bulan menjalani tugasnya sebagai Danramil 0825/13 Singojuruh, sekarang dipindah tugaskan sebagai staf Kodim 0825/Banyuwangi.

Acara pelepasan Danramil 0825/13 Singojuruh diadakan secara khusus di Aula Koramil 0825/13 Singojuruh yang dihadiri oleh seluruh anggota beserta Ibu Persit.

Kapten Inf Suparman, selepas dari acara, dikonfirmasi awak media menyampaikan pesan yang pada intinya mohon maaf kepada seluruh anggota dan siapapun Danramilnya nanti, anggota harus tetap solid dan kompak.

“Saya pesan kepada anggota agar jaga soliditas satuan dan lebih sinergi dengan mitra karib dan 3 Pilar di Desa,”..tutur Kapten Inf Suparman.

“Mas..Mohon maaf jika selama bergaul kita mungkin ada salah saya yang tidak sengaja, saya pribadi mohon maaf yang tulus,”..Ungkapnya tertuju kepada awak media.

Sementara disela – sela acara, pemberian cindera mata berupa jam tangan kepada Kapten Inf Suparman,  sebagai bentuk kekompakan dan rasa terimakasih anggota Koramil 0825/13 Singojuruh.  Penyerahan jam tangan diberikan oleh Batuud pelda didin wahyudin.

Konfirmasi lebih lanjut awak media tanyakan, hal apa yang paling berkesan selama Dinas di Koramil 0825/13 Singojuruh,

“Yang berkesan saya pribadi tingkat sinergis kita bagus. Dan itu yang perlu di jaga. Dan yang penting kita bekerja tidak mementingkan kepentingan sendiri, tidak ego sentris saling menghargai sesuai tugas dan fungsi masing – masing serta semangatnya tinggi.”..ungkapnya.

Acara pelepasan Danramil 0825/13 Singojuruh “Kapten Inf Suparman”,  berjalan dengan aman dan lancar.(ktb).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *