Padmasari Mestikajati anggota DPRD Propinsi Jawa Tengah, Reses di Blora

BLORA Kabaroposisi.net, _ Sosok Padmasari Mestikajati anggota DPRD Propinsi Jawa Tengah, turun langsung ke desa desa di kabupaten Blora guna menyerap aspirasi.

Setelah beberapa bulan menjalankan tugas sebagai anggota DPRD Jateng, Padmasari Mestikajati S.Ip. M.Si, hari melakukan kunjungan di kabupaten Blora dan Grobongan untuk kabupaten Blora berada di kecamatan Banjarejo dan Tunjungan (20/02/20).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini reses banyak ini, hadir para tokoh masyarakat serta para pendukung Padmasari dalam pileg, dukungan terbesar di wilayah dua kecamatan tersebut.

Dalam kegiatan disampaikan, “saya di dewan propinsi di komisi C membidangi keuangan tapi bukan dapat uang banyak melainkan tugas mencari uang untuk daerah, jangan berpikir uangnya banyak, cari uang untuk daerah nantinya dikembalikan untuk membangun daerah”, ungkapnya.

Komisi C DPRD Propinsi mempunyai tupoksi keuangan yaitu pendapatan daerah dari berbagai sumber seperti pajak, Retrebusi, perbankan, BUMN Propinsi, perusahaan patungan, Penanaman Modal serta pelayanan Umum daerah, maka perlu regulasi gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menargetkan kepada pansus 8 bulan pergub bisa jadi, Padma salah satu dari anggota pansus tersebut.

Padmasari Mestikajati anggota DPRD Propinsi Jawa Tengah

” Acara ini sekalian silahturahmi dan saya ingin mendengar apirasi langsung dari bawah agar saya tahu apa keluhan disini sehingga bisa saya bawa ke propinsi monggo apa saja, ” ungkap Padma.

Dana Bagi Hasil minyak juga menjadi perhatian, Kabupaten Blora mendapatkan PI tetapi tidak bagi hasilnya kalo dapat PI seharusnya dapat bagi hasil kantong minyak/candang juga ada di Blora, kalo Judicial Review sulit banget, ini juga di bahas dalam petra energi,”terangnya.

Dia menambahkan,” partai Golkar dalam pilkada mendukung pasangan Arief Rohman dan Tri Yuli Setyowati dan ketua partai Siswanto sudah menanda tanganinya,” tegasnya.

Sementara itu dalam kunjungan Padmasari Mestikajati di desa Sendangwungu hadir kepala desa Indra Eko Sulistyo, ” kunjungan mbak Padmasari Mestikajati disini kunjungan kerja sekaligus ingin tahu apa aspirasi yang hadir sekarang, semoga ini terus berjalan sehingga kuta semakin kenal dengan baik sama mbak padma”, jelasnya.

Berinteraksi dengan warga setempat

Sebelum kegiatan kunjungan ini selesai Padma memberikan bantuan pada PK kecamatan tunjangan Golkar satu unit sepeda, memberi bantuan masjid berupa semen sejumlah 50 sak melalui kades Sendangwungu. (guntur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *