MTSN 07 Madiun Bersama Pemdes Sumbergandu, “Jum’at Bersih”

Pihak MTSN 07 Madiun Dan Pemerintah Desa Sumbergandu

MADIUN Kabaroposisi.net, _ Dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional ( HPSN) 2020. MTSN 07 Madiun peduli dalam mengisi HPSN 2020, terbukti dengan kegiatan bersih bersih sepanjang jalan protokol desa Sumbergandu kec.Pilangkenceng kab. Madiun (21/20/20).

Siswa dan warga desa Sumbergandu

Agenda yang dicanangkan MTSN 7 Madiun, karena sekolahan MTSN 07 bertempat di Desa Sumbergandu. Dengan bentuk kepedulian maka pihak sekolahan berkoordinasi dengan struktur desa Pemdes Sumbergandu.

Bacaan Lainnya

Habib Dimyati S.pd selaku Wakasek MTSN 07 Madiun, “membenarkan bahwa kegiatan Jum’at bersih, merupakan wujud kepedulian HPSN 2020, semua klas 07 kami ajak untuk mensukseskan dan jajaran pengurus osis MTSN 07 Madiun.”, ujarnya.

Kades Sumbergandu Slamet Joko Santoso, “kita selalu siap membantu dalam kegiatan positif apalagi berketempatam di Desa Sumbergandu, selalu terbuka kepada siapa saja, untuk kegiatan kita utamakan kebersamaan”, tegas Kades Sumbergandu.

kebersihan di Area Pasar Sumbergandu

Warga desa Sumbergandu sangat mengapresasikan kegiatan ini, di karenakan musim penghujan selokan dan kebersihan saluran air merupakan penyebab banjir.

“moment seperti ini sangat positif, desa Sumbergandu bisa bersih dari sampah, terutama di musim penghujan, kalau bisa lebih mengembang ke jalur lain, wilayah Sumbergandu yang saluran airnya tertutup sampah”, ujar salah satu warga. (pra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *