Pengurus Taekwondo Kab/Kota Probolinggo Hadiri Pelantikan Ketua Umum Taekwondo Jawa Timu

Surabaya, kabaroposisi.net,- Ketua dan Pengurus Taekwondo kota dan kabupaten Probolinggo turut menghadiri jalannya pelantikan ketua Umum taekwondo Indonesia di Surabaya. Provinsi Jawa Timur. 29/02/2020

Pelantikan ketua Umum Taekwondo berlangsung di hotel Luminor Kota surabaya , pelantikan Yusron ST sebagai ketua umum Pengurus Taekwondo Indonesia Jawa timur untuk masa periode 2020 – 2024.

Sambutan dari Ketua PBTI Letjen TNI Pur Marjuki Thamrin dbacakan oleh wakil ketua PBTI Brigjen TNI Pur H. M Noor Fajri
Dalam Pelantikan Yusron sebagai Ketua Umum Taekwondo di hadiri oleh Wakil ketua PBTI Brigjen TNI Pur. HM Noor fadjri. Beserta seluruh ketua pengurus di kabupaten dan kota sejawa timur
Juga turut hadir menyaksikan acara berlangsungnya pelantikan ketua Pengurus Taekwondo Provinsi Jawa Timur.

Bersama, H Lalu Purnawadi ST. Mm ketua Pengkot TI Probolinggo dengan didampingi oleh salah satu Pengurus Taekwondo Kota Probolinggo (N. Dodik H) Ketua Pengurus di kota Probolinggo H Lalu Purnawadi ST. Mm mengatakan, bahwa dalam pelantikan periode ini pihaknya berharap supaya Taekwondo Indonesia agar semakin menggaungkan suaranya dalam prestasi Nasional dan Internasional serta mendukung penuh kebijakan dan program kerja dan Pengurus di Provinsi Jawa Timur. “tandasnya”.

Lengkapnya, Lalu Purnawadi mengucapkan, selamat atas dilantiknya Yusron ST sebagai Ketua umum Pengurus di Provinsi Jawa Timur. (Dodik-Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *