Peduli Korban Banjir, Kasdim 0825 Banyuwangi dan Polresta Beri Bantuan Sembako

Banyuwangi.Kabaroposisi net. – Hujan intesitas tinggi selama kurang lebih 3 jam, menyebabkan meluapnya sungai Kalilo. Yang menerjang puluhan rumah warga RT 1 RW.1 Lingkungan Krajan utara kelurahan Tukang kayu Kecamatan Banyuwangi. Senin, 10/03/2020.

Kepada warga terdampak banjir akibat luapan sungai Kalilo tersebut, sebagai bentuk kepedulian, maka Kasdim 0825 Banyuwangi Mayor Inf Herawady Karnawan mendampingi Kapolresta Banyuwangi terjun di lokasi banjir dan sekaligus memberikan bantuan Sembako.

Bacaan Lainnya

Kasdim 0825 Banyuwangi Mayor Inf Herawady Karnawan mewakili Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Ruli Eko Purwanto, S.I.P menuturkan,

“Kegiatan pemberian sembako kepada korban banjir yang dilakukan oleh pihak Polresta Banyuwangi, Kodim 0825 Banyuwangi, Lanal Banyuwangi dan BPBD Kabupaten Banyuwangi ini merupakan wujud bentuk kepedulian kemanusiaan terhadap warga terdampak banjir yang sangat membutuhkan bantuan,” jelas Mayor Inf Herawady Karnawan.

Pada saat pemberian bantuan sembako, Kasdim 0825 Banyuwangi Mayor Inf Herawady Karnawan bersama Kapolresta Banyuwangi, didampingi oleh Danramil 0825/01 Banyuwangi Kapten Inf Sutaji dan Babinsa Kelurahan Tukangkayu Serda Dwi Panji Utomo.Turut memberikan bingkisan sembako terhadap warga yang rumahnya terkena dampak bencana banjir.

Tak hanya itu, mereka juga turut serta mendirikan dapur umum untuk menyiapkan bantuan makanan kepada warga.

Sementara warga penerima bantuan sembako nampak terlihat rasa kegembiraannya. Karena pada saat terkena musibah banjir, dari Polresta Banyuwangi, Kodim 0825 Banyuwangi dan Lanal Banyuwangi masih peduli dengan sigap dan cepat untuk memberikan bantuan serta pertolongan dalam hal evakuasi korban dari lokasi banjir.(Ktb/Pendim0825)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *