Warga Tambakboyo Ngawi, Dihebohkan Dengan Temuan Mayat Di Sungai Sawur

NGAWI Kabaroposisi.net, – Warga Desa Tambakboyo Kecamatan Mantingan kabupaten ngawi Jawa Timur, digegerkan dengan penemuan mayat mengambang di sungai. Mayat bernama M Mashuri (38), ditemukan warga di aliran sungai Sawur, masuk Dusun Tempursari Desa Tambakboyo. Rabu (18/03/2020).

Kapolsek Mantingan, AKP Juwahir SH, membenarkan kejadian tersebut. bahwa korban tenggelam di sungai Sawur adalah warga dari Dusun Tempursari Barat, Rt.01/Rw.04, Desa Tambakboyo, Kabupaten Ngawi.

Bacaan Lainnya

“Bersama anggota, kami mendatangi TKP orang meninggal dunia di Desa Tambakboyo Mantingan. Diduga korban meninggal karena tenggelam di sungai Sawur,” kata Kapolsek Mantingan, Rabu (18/03).

AKP Juwahir menjelakan, sekira pukul 07.00 Wib, saksi bernama Harni (40) warga desa setempat, bermaksud buang air besar ke sungai Sawur. Sesampainya di TKP, saksi tersebut melihat mayat korban mengambang di sungai. Karena takut, kemudian saksi melaporkan kepada Sagi (65) untuk mengecek kebenarannya.

Saat dilakukan evakuasi

“Setelah di cek ternyata benar, korban adalah M Mashuri yang sudah dua hari tidak pulang. Selanjutnya, kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Mantingan,” jelasnya.

Sementara itu, hasil identifikasi dari pihak kepolisian bersama team kesehatan puskesmas Tambakboyo, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya korban diberikan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan.

“Hasil pemeriksaan medis, tidak ada tanda tanda kekerasan/pengaiayaan. Sedangkan, menurut keterangan dari pihak keluarga, korban mempunyai r iwayat gangguan jiwa dan epilepsy kurang lebih 10 tahun,” pungkasnya. (Ren/rys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *